Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Bleach

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Bleach   Tue Nov 20, 2007 4:16 pm

Iseng-iseng bikin thread untuk manga yang sudah secara umum dikenal....

and....do i even need a summary for this one? :smoke:

i don't think so.....'cause i believe that everyone here has already known Bleach....

yah well.....

untuk chap terakhir yang ada itu.....adalah chap 300

di mana byakuya sedang melawan espada ke 7....

dan saat ini sedang seru-serunya nich...soul society mulai pergerakan menuju hueco mundo.....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Tue Nov 20, 2007 4:30 pm

heh?
dah chapter 300 aja yach?

ketinggalan 1 chapter.....
si Byakuya masih memimpin kah?

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Thu Nov 22, 2007 10:32 am

dan sekarang Bleach udh resmi terbit di Indo XD XD XD

lisensinya M&C tapi klo dibandingin ama yg bajakan udh jauh banget yah? kyknya yg bajakan udh nyampe #30 yg resmi baru #1
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Thu Nov 22, 2007 6:54 pm

hm2.... kalo menurut aku sih.....
walau jauh tapi baguslah....
berarti yg nge-fans ama bleach bisa tambah banyak... Very Happy

yah..... tapi (lagi) karena jauh perbedaan volume sama yg bajakan itulah....
kalo satu bulan 1 volume..... bisa 2 1/2 tahun sampe akhirnya bisa ngejar
yang bajakan Crying or Very sad

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Thu Nov 22, 2007 7:17 pm

/me tetap setia dengan manga-scan :courage:

Duh....ingin cepet-cepet liat vaizard beraksi nich....

dan lagi...bosen liat soul society yg beraksi kaptennya itu-itu doank.......

yang lom ditunjukin bankainya kek yang beraksi.....

/me kabur

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Thu Nov 22, 2007 7:45 pm

iya juga.... di movie juga sama... itu2 aja yg ditunjukin....
tapi mending lah... ada Mayuri ditunjukin....XD

Vaizard sepertinya blom ada kabar lagi yach....
dan juga... apa ntar para ayah juga akan membantu anak2nya?

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Nov 24, 2007 11:05 pm

Wew....apakah pertarungan byakuya dengan si espada 7 akan berakhir dengan cepat.....

well.....setelah liat ch 301 sich rasanya begitu....tapi....nampaknya masih blom deh...nampaknya.....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Nov 24, 2007 11:13 pm

Waks!!! Byakuya COOL!!!! Cool
Cool, Calm, Confidence.. (kyk apaan aja~)

sama kyk Kyon... kalo si espada masi diem aja ya tamatlah dia...
kecuali kalo ada jurus rahasia lagi tuh...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 11:45 am

Yak....dan berakhirlah nasib espada ke 7.....

kemenangan telak buat byakuya.....

dan chap 303 nanti kayaknya bakalan ditunjukin pertarungan mayuri dengan si espada 8 (lupa trus namanya dia)

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 12:23 pm

haha... espada... aku cuma inget dikit tuh nama2nya...

si Espada ke-7.. awal2 sok2 kalem... tapi pada akhirnya b*cot gituh...wew...

si Byakuya tetep keren ajah~

di akhir halaman keliatan si Mayuri kayaknya dah sekarat lawan Espada 8 gituh..

wew...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Freedom
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 2342
Age : 26
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 7:07 pm

Haha, bener2 perbedaan yg jauh antara Byakuya dgn espada #7 itu......
Bahkan walaupun kehilangan tangan dan kaki kirinya Byakuya masih bisa menang.
Hm, aku penasaran banget dgn pertarungan Kenpachi dgn espada #5.
Siapa yg menang ya? atau mungkin Kenpachi berhasil mengeluarkan shikai-nya?

_________________
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 7:38 pm

kalo aku rasa sih... bisa aja ntar si Kenpachi ngeluarin Shikai....

gile... gak pake shikai aja dah kyk monster... gmn kalo nanti ampe jadi bankai...

kalo Byakuya ngelawan espada #7 perbedaan kekuatannya jauh gitu berarti dia bisa
ampe ngelawan yg tingkatan 5 donk~

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Freedom
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 2342
Age : 26
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 7:51 pm

Hm, mungkin aja. Yah, musuhnya juga gak tau wujud bankainya Byakuya, jadi dia kira Byakuya kalah karena kehilangan tangan dan kakinya.

/me jabat tangan Nagi

SETUJU. Kenpachi itu kalo bisa Shikai udah parah abis. Bayangkan aja dgn membuka penutup matanya aja, reiatsunya gede banget.
Apalagi kalo bankai + seluruh reiatsunya dikeluarkan.

/me gak bisa banyanging

_________________
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 8:09 pm

yang jadi perhatian sekarang tuh Mayuri.....

di akhir halaman dia keliatan kalah gituh.....

padahal lawannya espada #8.....

tapi paling ngga kalo dia barengan ama si Ishida mungkin bisa menang XD

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 8:56 pm

/me mau memberi tahu sesuatu

Pernah baca entah di mana aku lupa....

soal shikai....normalnya kan si shinigami merelease dengan ngomong kata kunci releasenya kan....tapi ini pengecualian untuk dua shinigami.....ichiko dan kenpachi.....

katanya sich zanpakutounya kenpachi itu udah bentuk shikai.....

dan yah well....emang sich bentuk zanpakutounya kenpachi ga kayak bentuk zanpakutou standard......jadi kayaknya itu emang dah shikainya.....

espada yang namanya aku inget hanya......grim joww, ulquiolla, stark, noitora, sama yamii doank....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:00 pm

ow gituh....

soalnya bingung juga pas liat zanpakutou nya Kenpachi..... walau sering dipake juga..

gak mungkin jadi ancur gituh yah,.... XD

tinggal nunggu bankai-nya aja nih.. XD

btw, kalo soal espada... yg aku males tuh nulis namanya XD

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Freedom
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 2342
Age : 26
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:03 pm

Hm, bukannya Ulquiorra ya Kyon?

Hm2, tapi aku denger dari Yoroichi si Kenpachi gak bisa merelease wujud asli zanpakutou-nya. Kenpachi aja gak tau nama zanpakutounya sendiri.
Kalo Ichigo kan zanpakutounya dalam wujud shikai terus, karena dia gak bisa menyembunyikan reiatsu-nya sendiri.


Ho~~
Kok Kurotsuchi Mayuri bisa keliatan kalah ama espada #8 ya?
Byakuya lawan yg #7 aja bisa menang telak.
Ishida dan Renji pun gak mampu menghadapinya,
Keliatannya kuat banget yg #8 itu.
Padahal rankingnya cuma #8

_________________
Back to top Go down
View user profile
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:07 pm

Hahaha.....mayuri hanya sedikit terjatuh bukan berarti mayuri kalah koq......

amai da na.....janganlah menarik kesimpulan terlalu cepat minna-san....

yah well...kurang lebih itulah tentang zanpakutou yang dulu pernah kubaca entah di mana.....

@KL
peduli amat.....

entah ulquiolla kek....ulquiorra kek....sama aja.....soalnya yah kalo di eja yah ga ada bedanya....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 2342
Age : 26
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:15 pm

Hoho, nama itu penting loh.
Karena nama itu yg menunjukan identitas keberadaan suatu hal (kata2 Dullindal)
*damai2........

@Kyon
Aku bilangkan "keliatannya kalah" ^^

Hm, ntar Unohana bakal lawan siapa ya?
Trus nasib Ulquiolla gimana?

_________________
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:16 pm

karena itu daripada pusing2 nyebut nama... mending nyebutin nomernya ajah XD

tapi kalo aku bilang yah... paling ntar si Mayuri yg menang...

sebagai ilmuwan pastinya dia punya banyak rahasia donk XD


mana Aizen yah... gak keliatan..

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:19 pm

Untuk ulquiolla....dia masih terkurung di dimensi whatever it is....

yang waktu itu dipake grim joww......

ga tahu deh kapan tuh orang keluar lagi....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 2342
Age : 26
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:23 pm

Hahaha.......
Padahal kata Grim joww si #4 itu bakal keluar sekitar 20-30 menit.
Sekarang sih mungkin udah 1 hari berlalu

Si #8 juga seorang ilmuwan. Mayuri juga ilmuwan.
Sama2 gila penelitian lagi.
Bankai-nya si Mayuri keliatannya kurang bagus ya? Cuma racun dan pisau.... Padahal aku suka wujud bankai-nya

_________________
Back to top Go down
View user profile
Kyon'ichii
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:27 pm

Nope....

perlu diingat....tiap satu chap bleach itu mungkin kejadian yg terjadi hanya sekitar 1~5 menit doank.....(sehubung gerakan mereka sudah jauh di atas manusia normal)

dan sayangnya tiap 1 chap itu....kita nunggunya sampe seminggu lebih.....

otomatis terasa sangat lama....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:30 pm

hoho... apalagi kalo misalnya buat ngeluarin jurus aja ampe 3 chapter...

Unohana lawan siapa? gak salah tuh...? dia mana bisa berantem lawan espada2...?

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Freedom
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 2342
Age : 26
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Bleach   Sat Dec 01, 2007 9:39 pm

Hahaha~~
Mungkin aja dia mau melawan espada.

Tapi diliat dari zanpakutounya Unohana gak bisa bertarung ya? Cuma ahli dalam penyembuhan. Hm, masih penasaran dgn bankai-nya....

Btw, captain #7 kok jarang banget keliatan ya?
Waktu dia dgn captain #9 lawan Kenpachi mereka bisa dibilang kalah.
Trus yg lawan Aizen pun dikalahkan dgn mudah.
Hm, levelnya kayak bukan captain aja (menurut aku)

_________________
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Bleach   

Back to top Go down
 
Bleach
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Tite Kubo's Bleach?
» The Bleach pairing war is getting out of control!
» Bleach Ships Anyone?
» The Ending of Bleach
» Is there anybody from Naruto that can defeat Bleach top-god tier?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Hobby Sharing :: Animation & Manga :: Manga Discussion-
Jump to: