Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 14 ... 25, 26, 27, 28  Next
AuthorMessage
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Thu Feb 14, 2008 2:08 pm

ya wajarlah

aslinya Firenze kan lebih kuat dari Nite jadi klo Alicia itu peringkat tiga ya masih dibawah Nite berart
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Thu Feb 14, 2008 7:26 pm

si Nite kan kalo perlu tinggal nyuruh semua OOS buat ngehabisin Izark...
kan gampang tuh..

nah2... kira2 dah ada blom nih yg bakal ngejalanin si Akira?

@Allys: karena itu ada sistem tag

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Fri Feb 15, 2008 7:51 pm

tag itu apa??

saya nggak ngerti istilah ubur-ubur.. jelasin donk~

hehehhe.. Nite blom bales lagi?

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon
avatar

Number of posts : 773
Age : 26
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 16, 2008 11:01 am

tag itu... lu boleh minta bantuan ama yg lain.... Tapi kynya Firenze ga butuh tag...

and me netral kali ini~~
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 16, 2008 11:18 am

yah~ Ren mau netral juga minimal jalan dikit kek~

biar rame gitu
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar
avatar

Number of posts : 259
Age : 104
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 16, 2008 2:20 pm

Mulai sekarang,

peran AKIRA gw yg gerakin

semua yang sedang ada hubungannya dengan cerita Akira harap siap-siap mengikuti cerita lanjutannya.

pertanyaan dan uneg2 silakan.
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 16, 2008 4:37 pm

Akira jadi Frozn yang jalan? sip sip..

bagus, jadi cerota bisa lanjoeet.. hihihihi

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon
avatar

Number of posts : 773
Age : 26
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 16, 2008 7:12 pm

Yey baby~~ akhirna pengintaian w semakin berlanjut~~
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 16, 2008 10:10 pm

nah akhirnya Akira bakal jalan juga~

saia melihat keadaan dulu deh~ sekalian ngelanjut ceritanya dikit dikit
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1246
Age : 24
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 16, 2008 11:59 pm

Hoho... Alicia memang rank ke 3 dalam Overall, tapi kekuatan fisiknya yang paling kuat (baca: power 2 kali post, def 1/2 post kayak punya Sai ).

Ho oh... percuma u hack kompie OOS, isinya game semua, cuman kalo ampe DoTa ama CSnya ilang, baru Elvine bakalan ngamuk XD

Oya, Nite itu nggak masuk ke dalam Big 5, tapi diatasnya lagi, overall dia paling kuat~ Big 5 (Noon-Elayne-Alicia-Elvine-Sakti)

Adept Cards

Kartu yang digunakan oleh Adept Hunter untuk mengcopy spell yang dipakai lawan. Dengan menggunakan kartu tersebut, sang AH bisa menggunakan spell tersebut dengan kekuatan 3/4 aslinya dan tanpa casting sama sekali.


Soal Alicia, dia itu juga seorang yang berkepribadian ganda kayak Nite, tapi kepribadian umumnya lugu, ga kayak Nite yang serius :p

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sun Feb 17, 2008 5:13 pm

Protes!!!!!!!!!!!!!!!!! enak aja, kok bisa langsung tiba-tiba power 2x pos? yang laen juga bisa donk~ nak aja, klo dia dua kali pos yang laen cuma pos/sekian.

*no offense*

dan soal Adept card, gw protes baaanngg~ yang ditulis pake merah itu bukan mantra. Itu permintaan ijin buat ngontrol kekuatan alam. elemen dalam tubuh juga berpengaruh, jadi nggak semua bisa pake donk.. nak aja. ntar jadi terlalu God-like.

ah iya, belom menerangkan kekuatannya Pen.

Pen itu bisa mengontrol alam, dengan syarat, dia dikasih ijin sama penguasa langit [istilahnya sih]. Jadi, klo dia udah dikasih ijin sekali, keterusannya nggak usah ngomong macem-macem lagi..

*no offense*

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sun Feb 17, 2008 10:13 pm

ho... Nite paling kuat yah? langsung serang si Izark donk

yah.. akhirnya dateng juga tuh pemberitahuan si Frozn.....

@Frozn: kasi tau si Kyon udah?

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Xavier-sama
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1246
Age : 24
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Mon Feb 18, 2008 8:52 pm

Arghh.... gomen... kalau dikasih tahu Kyon gw bisa dimarahin abis-abisan...

Ho oh... fungsi 2x post itu 'dulu' ama Akira sempet di-approve buat Sai, cuman buat Alicia gw lom minta approvement, jadi gw mohon maaf yang sebesar-besarnya...

Hm~ Adept Card bisa juga buat mencatat sesuatu, jadi kalau Alicia di kelas udah males, keluarlah Adept Card dan semua ucapan guru tercatat, dan nilainya bisa 100 terus

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Mon Feb 18, 2008 10:17 pm

pokoknya saia gak ikut2an masalah protes2 disini

karena saia mau off sementara~ maka kalian yang mau lanjut cerita bikinnya pada yang bener okeh~ jangan yang aneh aneh

dadah mua
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar
avatar

Number of posts : 259
Age : 104
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Tue Feb 19, 2008 10:12 pm

@nagi : agak sulit ngasih tau dia, susah ketemu, kalo ketemu bilangin ttg masalah ini terus dia mau ngapain di cerita ini, kalo bener2 dia udah ga mau ada urusan lagi dengan Magus, biar gw gerakin sekalian karakternya, lalu gw "hapus keberadaannya" dari Magus.

@izark : protes apaan, lagian mulai sekarang cerita gw yang pegang MUWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA!!!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon
avatar

Number of posts : 773
Age : 26
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Wed Feb 20, 2008 7:16 pm

^Wah, jangan gitu donk Frozn~~~ Akira kok diapus... ntar tau2 dia balik... bisa ada battle seru tuh Razz

@Izark
Mo lepas tanggung jawabkah?(me ga ikutan juga seh... nda ada urusan)
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1246
Age : 24
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Wed Feb 20, 2008 9:00 pm

@Ren
yang mau dihapus itu charanya Kyon, bukan Akira ^^

Hm~ kalau mau duel ama Firenze benar-benar harus bawa teman nih

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon
avatar

Number of posts : 773
Age : 26
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Thu Feb 21, 2008 1:30 pm

@Nite
Char Kyon yg mana? yg ce apa yg co? klo yg ce diapus... ntar Ray nangis Razz * /me to Hinamizawa*
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Thu Feb 21, 2008 5:40 pm

gak masalah... ada banyak cewe di dunia ini.... kalo perlu aku keluarin karakterku
satu lagi... *walaupun agak2.....

haah? aku ngasi tau Kyon... gmn yah.. lebih baik kau sajah....
ada alesan tersendiri...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Xavier-sama
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1246
Age : 24
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Thu Feb 21, 2008 11:13 pm

@Ren
Melihat keadaan kayaknya dua2nya deh...

@Nagi
Bener banget... ampe gw bingung milih (alah~)


Wew... entah kenapa jadi ikut2an nostalgia, tapi kalau aku kaitkan dengan Firenze dan Kiriko, apa nggak apa-apa yah? kalau seandainya nggak boleh... aku minta maaf banget

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Fri Feb 22, 2008 2:05 am

@ Frozn : gak jalan jalan Akiranya?

@ Nite : yah~ rundingan dulu aja dengan semuanya. kalau udah sepakat baru disambungin.
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Fri Feb 22, 2008 6:02 pm

note:
judul lagu: Aura
composer: Kajiura Yuki

sekalian disclaimer.

Hm.. sambungin tuh.. hehehehe

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar
avatar

Number of posts : 259
Age : 104
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Fri Feb 22, 2008 9:42 pm

well, kabar baik dari kyon

perannya yg ichika atau apapun, udah diserahin ke gw juga

biar ga kagok, gw putusin untuk ngilangin peran2 nya.

mungkin gw baru bisa lanjutin ceritanya, skarang gw agak sakit, karena gw ga sengaja makan sayur, dan u know lah, badan gw itu nolak semua sayur yang berbentuk daun dan berwarna hijau. kalo gw makan reaksinya mengerikan......

dakara, senin baru gw bisa lanjutin , itu juga kalo gw udah sembuh,
GOMENNASAI MINNA~!
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Fri Feb 22, 2008 10:25 pm

makan sayur bisa? klo saia sih iya. ente juga rupanya

wah wah~ klo mau mengakhiri peran~ ngajak2 juga lah yah hoho~ dah lama gak ada gebrakan baru nih

nyasudahlah met istirahat
Back to top Go down
View user profile
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon
avatar

Number of posts : 773
Age : 26
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   Sat Feb 23, 2008 6:57 pm

Wah, frozn... ternyata kau ini karnivora ya?(gak bisa makan daon)... beristirahatlah...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)   

Back to top Go down
 
Magus RPG Discussion Board (Event, Charachter, dll)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 26 of 28Go to page : Previous  1 ... 14 ... 25, 26, 27, 28  Next
 Similar topics
-
» Discussion Board Group Slender Story?
» Let's discuss Laura Elizabeth Ingalls Wilder
» Strange bias readings after VTA ST-70 board install
» Can 12AX7's be used in VTA Driver board?
» Dallas Event in April 2011

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Magus RPG-
Jump to: