Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Mirai Nikki

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kyon'ichii
Moderator
Moderator


Number of posts : 635
Age : 24
Location : Beside My Beloved Kyou
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ichiko / Ichika
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Mirai Nikki   Tue Nov 27, 2007 1:34 pm

Hmmm.....mirai nikki....
Summary
Quote :

Amano Yukiteru adalah siswa SMP yg selalu menyendiri. Dia punya hobi
menulis diari di HPnya. satu-satunya teman yg dia miliki adalah teman
imajinasinya yaitu seorang dewa yaitu, Deus Ex Machina. Suatu hari Deus
mengajaknya ikut suatu permainan yg diterima begitu saja oleh Yuki
karena dia yakin kalau semua ini hanyalah imajinasinya. keesokan
harinya, Yuki mendapat HPnya dapat membaca masa depan yg akan terjadi
di sekeliling Yuki, dengan kata lain diari masa depan. Meskipun awalnya
ketakutan, Yuki kemudian menggunakannya untuk memperbaiki kehidupannya
menjadi lebih baik. Suatu hari, Yuki membaca di HPnya kalau dia akan
mati, hal ini diikuti Gasai Yuno, gadis manis yang terus menerus
mengikutinya .
Setelah saling mengejar, Yuki mendapati kalau Yuno memiliki HP yg
memiliki kekuatan yg mirip dengan HP Yuki, tapi isinya berhubungan
dengan masa depan Yuki semua (baca: stalker) .
Yuno mengajak Yuki bekerjasama mengalahkan orang yg hendak membunuh
Yuki, yg ternyata juga memiliki HP yg berkekuatan juga. Mereka berdua
berhasil mengalahkan pembunuh tersebut. Alangkah kagetnya Yuki saat
mengetahui kalau Deus itu sebenarnya memang nyata dan dia memasukkan
Yuki ke dalam suatu permainan di mana 12 orang yg mendapat diari masa
depan akan saling membunuh dan yg tersisa akan mendapatkan posisi dewa.
Petualangan Yuki dan Yuno pun dimulai.

manga ini sangat menarik. tapi yg mendapat sorotan adalah sang tokoh
utama cewek, yaitu Gasai Yuno yg merupakan stalker ditambah seorang
Yandere Gadis ini sangat maniak terhadap Yuki, bahkan rela membunuh siapa saja yg berusaha mengganggu atau mendekati Yuki . Dia juga ahli memakai senjata tajam yg membuat dia makin ditakuti

thanks to decchi from AOI for this summary

yah anyway....terakhir aku punya itu chap 22....

lagi seru-serunya nich.....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Mirai Nikki   Tue Nov 27, 2007 6:32 pm

hm..... jarang2 nih kayaknya..... masih manga scan nya yach?

kalo bole minta PM dmn DL nya donk XD

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Sanzo
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 45
Age : 30
Location : In a journey to the west
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Amber
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Mirai Nikki   Sun Jan 20, 2008 6:44 pm

mirai nikki? yuuno is yandere desu ne, yappari psycho wa saikou desu lol
Back to top Go down
View user profile http://ecky39.wordpress.com
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Mirai Nikki   Mon Feb 18, 2008 8:26 pm

Waw, baru liat ada thread ini >.<

Hm, aku udah dapat chapter 25nya.
Nih manga keren banget, si Yunno yg yandere memang hebat~
Baru kali ini aku liat cew yg ngejar2 co sampai segitunya

Btw, kalo gak salah animenya bakal keluar tahun ini ya?

_________________
Back to top Go down
View user profile
virus
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 570
Age : 23
Location : >>>>>>>>>
Registration date : 2007-12-31

Arcana Data
Name ::
HP ::
0/0  (0/0)
Power Up:

PostSubject: Re: Mirai Nikki   Fri Dec 12, 2008 9:05 pm

yandere is owning....

pengen banget gw liat bapaknya sih yuki koiit....
Back to top Go down
View user profile http://kaskus.us/member.php?u=579021
Sponsored content




PostSubject: Re: Mirai Nikki   Today at 5:11 am

Back to top Go down
 
Mirai Nikki
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Mirai Nikki {Future Diary}
» sailor moon abridged
» Umineko & Mirai Nikki & Various Icons//
» visit to Ryan Neil
» The Twilight Saga

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Hobby Sharing :: Animation & Manga :: Manga Discussion-
Jump to: