Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Broken Heart Cafe

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
AuthorMessage
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Thu Dec 13, 2007 5:42 pm

knp ya?

hmm... mungkin harus sering lebih ktemu ama mantan tmen2 sekelasmu itu kali?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Thu Dec 13, 2007 6:03 pm

yah... ntar aku coba....

aku besok mau main futsal ama mereka....

untung ada temen yg ngingetin... dia masih baik ama aku...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Thu Dec 13, 2007 6:20 pm

woohohooh siapa tuh tmen loe?

tmen baik loe ya?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Thu Dec 13, 2007 10:48 pm

hohohohoho

dikucilin itu wajar

<-- korban

sabar aja sabar ntar juga balik lagi
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Thu Dec 13, 2007 11:01 pm

yah.. makanya.. ini semua aku rasa gara2 1 orang aja....

soalnya kalo aku perhatin tuh temen2 yg lain gak napa2...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Thu Dec 13, 2007 11:31 pm

HM dijauhi tmn=_=
itu trauma gw dimasa lalu jg
mgkn lo ada salah kalau ga ada emang tmn2 lo perlu lo santet =_=a

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Thu Dec 13, 2007 11:37 pm

Hm~ sabar aja... temen aku caper malah di DO (lho?) aih... capernya parah abies sih... pake nabrak2 orang, lempar koin dari jendela, trus.. ada er... Something pretty forbidden for males

Pengalaman aku malah dilempar kk kelas lagie (Pas masih SD)

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 5:13 am

wew... parah.....

yah....... gara2 satu orang itu yg jadi sok..... gara2 jabatan.....
temennya kyk aku dijauhin.....
biasalah.. sok2 gaul......
kita lihat saja hari ini...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
-valkyrie-
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 860
Age : 29
Location : Vallhala
Registration date : 2007-12-04

Arcana Data
Name ::
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 7:23 am

huhuU...nagi...kw sdng ada masalah? knp tk cerita pdku

tenang saja...oneesama dsini utk membantumu...
-->bantu cuci piring, ngepel, cuci baju, @#$%...! (hahaha, emngny saia pmbantu ape~)

semangat yaa~
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 8:01 am

hohohohoho

masalah kek gitu seih wajar wajarrrr

val chan pasti pernah juga kan~~

ayo ngaku~~
Back to top Go down
View user profile
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 285
Age : 26
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 11:02 am

Anak2 gaul sukanya paam sih?

Yg ilmiah ngak nyampe

Yg kayak gini katanya kayak anak kecil

Maunya apaan sih?

Cuma ngikutin Barat....

Dasar biang Kapitalis....

Pembela Kompeni baru....
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 11:16 am

halah halah

Agate kun kenapa emang??

lagi dicuekin juga kek kita kita disini??
Back to top Go down
View user profile
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 5:32 pm

hmm menurut gw sih, kalo anak gaul itu... kita harus ajak bicara duluan, trus dketin pelan2

kalo mau jalan pintas, loe harus nunjukkin skill loe,

hmm misalnya... di skul gw kan lg ngetrend dota tuh Very Happy

jadi.. gw awalnya diledekin gak bisa apa2, bego

pas gw ngegodlike di dota, mereka jadi gak ngeledekin lagi, malahan ngajak main bareng...

hahahahah see who's talking
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
Akira
Admin
Admin


Number of posts : 483
Age : 26
Location : Maybe.. in your back ?^0^
Registration date : 2007-09-17

Arcana Data
Name :: Akira Shinizaki
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 5:45 pm

anak gaul yah....

Menurut gw daripada jadi anak gaul enakan lo bentuk komunitas yang nerima lo apa adanya. Soalnya setiap orang punya kepribadian beda, jadi nggak mungkin ama satu ama lain. Kayak gw tuh, anak J-club selalu jadi bagian harem...err..temen gw..

_________________
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 5:55 pm

heeh, J-Club?

weq... aki... kurasa medan sekolah kita beda ya T.T

kalo di angkatan gw, entah kenapa anak yang suka ama jepang malahan agak2 di jauhin gitu

makanya, gw ngaku2 gak suka jepang padahal dalam lubuk hati gw yang paling dalam.... gw sukaaaaa banget ama jepang terutama anime

huhauhauhauhauh susah banget ya hidup di angkatan gw sebagai otaku -_-"

mesti nge stealth gitu
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
-valkyrie-
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 860
Age : 29
Location : Vallhala
Registration date : 2007-12-04

Arcana Data
Name ::
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 6:33 pm

izark> hum...pernah sih kek! si kakek jg pernah kn? hayoo ngaku^^

yah itu mah wajar...masa2 skul emng kyk gtu....
tp klo udah kul mah beda lg...menyenangkan bgt lah! (klo saia mah)^^

saia gk takut ngaku suka anim..pas saia tunjukin kebolehan (nyanyi anim & gmbr chara anim) eh...saia mlh dikejer2...minta buatin desain & dijadiin model bwt cosplay. capeee dah~
tp...saia gk mw laah...pusing soalny~ heuheu~

duniaaa...oh duniaaa~
^^;
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 6:46 pm

Weleh2 Pota.....
Jangan malu kalo emang kamu suka banget dgn anime.
Soalnya itulah diri kita sebenarnya, jadi kalo mereka gak bisa menerima kita berarti mereka belum bisa menerima kita apa adanya (no offense)

Kalo aku juga pernah ngalamin kayak Pota.
Pas ditanya, "eh2, kamu suka film kartun (manksudnya anime) ya? Hii, kayak anak2 aja"
Wah, sakit banget tuh. Dulu sih aku bilang "gak juga"
Trus aku pikir2, kalo boong mulu gak bisa selesai.
Sekarang si udah mulai bisa terbuka ttg hal itu

_________________
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 8:42 pm

kalo aku ditanya gitu sih..... biasanya paling....
"mau yang H gak?" paling langsung berubah sendiri...

untuk aku sendiri... walau bagian di macem anime gitu gak bisa...

tapi untungnya kalo soal musik aku bisa....

sekalian mengenalkan musik2 Jepang... Laruku aja jd lumayan banyak yg suka..

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 8:47 pm

Wah, sama donk Nagi?
Gara2 diskul lagi suka Naruto, sekarang di skul sering putar lagu Naruto.
Banyak yg minta lagu dan videonya dgn aku lagi
Kemarin pas di stand skul, malah puter lagu Naurot keras2. Dan semuanya nyanyi,
Hahaha.........

Jadi teringat dulu aku kelas 3 SMP, diejek2 gara2 suka Naruto.

_________________
Back to top Go down
View user profile
Akira
Admin
Admin


Number of posts : 483
Age : 26
Location : Maybe.. in your back ?^0^
Registration date : 2007-09-17

Arcana Data
Name :: Akira Shinizaki
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 8:48 pm

Kayalnya hanya beberapa sekolah doang yang mentolerir para Otaku yah ?

Di skul gw, J-Club salah satu Ekskul paling bonafit di skul (ada LCD, Laptop, dan ruangan sendiri) terus juga ekskul dengan jumlah anggota terbanyak ke-3. Tapi, itu tentunya diiringi dengan prestasi seperti menang berbagai lomba Pidato Jepang, Cerdas Cermat, dll

J-club skul gw itu hanya didirikan 3 orang doang loh (Altria Arc adalah salah satunya)

_________________
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 8:54 pm

Haah.... enaknya... kalo klub Jepang di sekolahku isinya cuma kumpulan
orang2 yang suka ama macem2 artis jepang.... pokoknya semacem2 NewS gitu deh..
jadi aneh... malah karena itu jadi di sensi in....

Aku.... daripada diejek terus... aku mulai kenalin ama anak2 di sekolahku...
yah.. dikelas ku dulu aja.. ama yg namanya komik2.... ato musik jepang...
tapi tetep aja ada yg tegas kalo dia gak suka ama hal2 Jepang..
biasa.. tipe2 anak sok gaul..

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 8:59 pm

hohohoho nagi, rupanya kondisi kita sama ya...

gw aja mesti pura2 gak suka jepang supaya bisa sedikit dihargai

parah2, anak2 yang gaul itu emang susah dimengerti -_-
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 9:07 pm

justru daripada aku pura2.... mending aku ngimbangin aja.....

biar kalo ngomong ama siapapun jadi nyambung...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 9:36 pm

hmm...

apa mungkin gw menunjukkan diri gw apa adanya ya?

btw... ini sungguh menyesakkan hati

kenapa sms gw gak dibales2 sih... grrrrr ada masalah ama gw ya tuh anak
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Fri Dec 14, 2007 9:58 pm

si Hening...?

kalo gitu.. kau langsung dateng frontal aja ke dia...

ato kirim message ke dia.... di FS..... bilang mau temenan dulu...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Broken Heart Cafe   Today at 3:37 am

Back to top Go down
 
Broken Heart Cafe
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 14Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
 Similar topics
-
» Bead Embroidered Heart No 2
» broken halogen oven
» Broken Manifold Bolt - Don't Try This At Home!
» Bowl broken
» Heart Gold Walkthrough and Wifi Battles

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: