Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Suicide( Bunuh diri)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Fri Jan 25, 2008 9:36 pm

hmm...entah~

tp wa juga gk bgitu ngurusin makana~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Lady Hydrangea Ivy Helix~
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 188
Age : 23
Location : AcciXs Guild and VioleT Flame-SilvEr mOon KingdoM...
Registration date : 2008-01-24

Arcana Data
Name :: MurasAki IvY JuusAnrYu
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Fri Jan 25, 2008 9:45 pm

brarti...

emang betul...

sifat saia hancur...

sampe org g mau bilang....

ma g mau bgt ngurusi....

hhh.....
Back to top Go down
View user profile
riutsu
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 130
Age : 25
Location : ibukota rwepublik indonesia yg ampe kapanpun ga bkl lepas dari macet.. T.T
Registration date : 2007-12-07

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Fri Jan 25, 2008 9:48 pm

boleh gw nanya? yg blg lu jahat tu sapa?
selama yg menganggap lu jahat tu diri lu sendiri itu gw rasa blum tentu bener.. krn ada orang yg selalu berpikir ke arah negatif (gw juga slh 1nya.. gw sensitif bgt ma pandangan & sikap org ke gw)
dan lu yakin ga ada yg ga sayang ama lu? termasuk ortu lu?
gw ga tw knp lu benci ma ortu lu.. tp gw rasa sebagian bsr orti yg di dunia syg ma anaknya.. krn klo ga syg ngapain mrk mw byrin biaya skul kita? bwt apa mereka kasih kita makan? bwt apa kita di kasi uang saku? klo lu ikir bwt formalitas ma jaga image sbg mns baik2 gw rasa itu slh.. krn itu terlalu repot dan bisa ga sih image itu di jaga ampe bertaon2 tanpa ketahuan? jd menurut gw walo pun lu blg lu benci ortu lu tp gw rasa mrk sebenarnya sayang ama lu.. tp mungkin aja mrk ga bisa nunjukin/ ngebuktiin rasa syg mrk ke lu sesuai yg lu mau.. apa lg lu blg klo lu make topeng.. krn itu artinya mrk ga tw sapa lu yg sebenernya.. slama lu masih pasang topeng org lain bakal merasa ada dinding pemisah antara lu dan dia.. mrk ga bisa tw gimana sih elu yg sebenernya..
menurut gw sebaiknya lu lepas tu topeng.. krn yg di blk topeng itu elu yg sebenernya kn? misal org2 di sekitar lu jdnya ga suka dan ga peduli ma lu,gw percaya klo lu ga usah nanggapin mrk, krn artinya mrk mank ga berniat untuk merubah lu ke yg lbh baik, dan mrk mank ga punya kemauan untuk nerima lu yg apa adanya.. dan gw percaya ga ada org yg sepenuhnya jahat, krn di dlm org pasti ada baik & buruknya.
mgkn lu takut org jd ga suka ma lu krn sisi buruk lu shg itu menyakitin mrk. tp bknnya klo dlm pertemanan, bkn hubungan ma org itu pasti ada yg namanya slg nyakitin..? jng takut terluka.. pasti ada kok org bisa nerima kamu apa adanya.. biar pun itu cuma ada 1 org..
lbh percaya sdkt lah sama diri kamu sendiri.. kamu bisa berubah kok kalo kamu mw.. emank ga bakal gampang.. tp.. hidup itu pasti ga mungkin mudah kn? kalo kamu takut untuk membuka diri, gimana kamu bisa tw org bakal bisa terima kamu ato engga? itu cuma pikiran negatif kamu.. coba bwt berpikir positif sedikittt lg.. mungkin skrg lu bkl kesusahan, mgkn bakal banyak jatoh.. tp lu bayangin dhe klo uda berhasil membuka diri lu dan itu di trima org.. kamu bisa melewati ketakutan kamu.. apa kamu saat itu ga bangga sama diri kamu sendiri? emank ga smua org behasil melewati sisi kelam kita, tp itu bukan alasan bwt ga mencoba kn?? jujur aja aku jg udah beberapa kali blg mw bunuh diri dan dulu aku mank sempat kepikiran bwt bnh diri (bkn sekedar ngomong aja..) tp.. guru aku blg.. klo aku itu terlalu berharga bwt bunuh diri.. itu jg berlaku bwt kamu, bkn krn nyawa setiap mns berharga.. tp krn kamu punya hati yg baik.. makanya kamu ga mau nyakitin org pdal kamu jd sedih gara2 itu.. aku mank ga kenal kamu.. tp klo kamu ga mw nyakitin org bknnya itu uda jd bukti klo kamu ga jahat?? klo kamu mank bnr2 jahat,kamu ga bakal peduli sama org lain kn? jujur aku ga tw apa2 soal kamu.. tp aku ykn kamu bisa.. bljr bwt lbh positif lg ya.. aku percaya itu lbh baik dari pada bardiam diri dn tertekan..

mgkn lu bkl mikir gw munafik dan sok ikut campur.. klo kamu ga seneng aku minta maaf.. tp rasanya klo aku ga bilang apa2 aku ga enk hati.. lbh sayangi diri kamu sendiri ya.. sori uda ikut campur..
thx
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Fri Jan 25, 2008 9:51 pm

hooo gpp selaen kita post d sini Qta jg bs saling bantu koq iy kan??

ahem...

tapi berusahalah untuk menjadi lebih baik y!!!

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
riutsu
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 130
Age : 25
Location : ibukota rwepublik indonesia yg ampe kapanpun ga bkl lepas dari macet.. T.T
Registration date : 2007-12-07

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Fri Jan 25, 2008 10:02 pm

ah!!
tmbahan : berusahalah hidari pikiran2 ato perkataan negatif ke diri sendiri.. spt.. gila! gw bego bgt sih.. gw mank pecundang.. gw anak terbego sejagat raya, sll.. KRN kamu banar2 jadi berpikir gt tanpa sadar! gw ga ngerti perjelasan ilmiahnya pokoknya gt!! klo ga salah alam bawah sadar kita seperti memprogram ke otak kita klo kita tuh jelek, bego, ga bisa apa2, egois, nyebelin, dll.. pokoknya pikiran2 negatif ke pikiran kita..
DAN usahakan supaya lbh narsis (bkn dlm hal moto2 lho ya..) .. mis: pagi2 ketemu kaca, jng blh "ih,muka gw jelek bgt sih!" TP "hmm.. hari ini lumayan oke lah.." ky gitu dhe.. kasusnya sam separti yg neting td.. jg slam bwh sdr kita ngecap diri kita tuh "OK lha!"..
gt dhe..
tmn2 gw ada yg coba bwt memengang komitmen dng cara ini dan berhasil.. klo getemu kaca dlm hati mrk blg "ayo,vin! lu bisa!!" klo ga "ayo,cil!! berjuang! lu pasti bisa dhe!!" dan berhasil.. itu lmyn bwt nambahin semangat..

btw post gw di ats panjang bgt ya.. smoga kuat bacanya.. --_--;
Back to top Go down
View user profile
Klaus_ED
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1172
Age : 25
Registration date : 2007-11-17

Arcana Data
Name :: Klaus Einsolia Denneldum
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sat Jan 26, 2008 5:30 pm

ampun mbak....gua gak kuat bacanya....

nanya dunk riu!!!!

perna niat bunuh diri?
Back to top Go down
View user profile
riutsu
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 130
Age : 25
Location : ibukota rwepublik indonesia yg ampe kapanpun ga bkl lepas dari macet.. T.T
Registration date : 2007-12-07

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sat Jan 26, 2008 5:53 pm

wkwkwk...
ga hrn..

pernah sih..
tp itu dah lama bgt..
waktu itu gtw lg bermasalah ma ortu gw sih..
wkwkwkwk...
akhir2 ini jg pernah ngomong tp cuma sekedar ngomong, gw lg depresi sih..
Back to top Go down
View user profile
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 773
Age : 25
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sat Jan 26, 2008 8:10 pm

Riu..... kata-katamu... hebat!!!

Klo gw mikirin bunuh diri sih jarang... klo mau bunuh orang sih.... sering...

--Edit... buat jawab Riu-chan dibawah---
well, I'm a yandere afterall~~(rasanya hampir semua org di sini yg tahu soal ini...)
Wajar murder instintc gw sering lepas... beberapa bulan yg lalu gw nodong co(nyebelin sieh) pake cutter...karatan...ga tajem.


Last edited by on Sat Jan 26, 2008 8:42 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
riutsu
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 130
Age : 25
Location : ibukota rwepublik indonesia yg ampe kapanpun ga bkl lepas dari macet.. T.T
Registration date : 2007-12-07

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sat Jan 26, 2008 8:24 pm

masa sih kynya biasa aja dhe..
gw jg pernah mikir mw bnh org..
wehehehehe.. kebawa emosi..
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sat Jan 26, 2008 10:17 pm

yah~ klo mau bunuh orang seih saia tiap hari pasti ada target~ mulai dari yang standar alias pake pisau doang ampe yang mau saia tabrak pake mobil~

klo niat mau bunuh diri seih... udah jarang~
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sun Jan 27, 2008 12:44 pm

Hoo, niat utk bunuh orang?

Pernah sih, pengen bunuh orang yg mengkhiantiku XP XP
Pengen aku tembak pake bazooka, trus dibacok berkali2

kalo bunuh diri sih, sering.
Apalagi kalo banyak tugas menumpuk. Trus pas dapat nilai jelek.

Kayak kemarin, gara2 aku salah ngerjain tugas. Teman2 aku yg nyontek juga ikut2an salah.
Padahal mereka percaya banget ama aku (maklum, semuanya pada lupa kerja PR)
Trus, ternyata tuh tugas masuk daftar nilai,
Duh, malu banget. Pengen HARAKIRI aja

_________________
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sun Jan 27, 2008 10:44 pm

Gw dulu pernah niat bunuh diri karena berpikir kalo gw ini terlalu lemah, cuman sejak masa penyembuhan H gw jadi suka anime Psycho, dah jelas donk kalo skarang gw target orang~

Mana lagi hampir setiap hari di skul itu ada sekuhara battle, jadi dah tentu cara membunuh yang gw pengen itu adalah... u pikirin sendiri lah

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Mon Jan 28, 2008 6:46 am

hoh~ klo keinginan membunuh saia selalu dijalankan sampai 99%~ dan di 1% terakhir pasti sadar dan gak jadi bunuh orang

abis emang orang2nya bikin kesel~ lagian klo mau bunuh kan gampang~ tinggal tabrak ajah~
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Mon Jan 28, 2008 1:47 pm

sudah~

jangan saling membunuh~

gk baek atuw~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Lady Hydrangea Ivy Helix~
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 188
Age : 23
Location : AcciXs Guild and VioleT Flame-SilvEr mOon KingdoM...
Registration date : 2008-01-24

Arcana Data
Name :: MurasAki IvY JuusAnrYu
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Tue Feb 05, 2008 12:00 am

My last Word.....


last Friday....my so called best friend (a boy)....want me to be dead just because of i was talking to one of my friend( a boy)....another friend of mine ( a boy)...heard what my so called best friend said like that and he immediately told me what he said...and i was surprised....i thought for all these years...i have been trying to be nice with everyone...but it is useless....i am a useless child.....all what i get in return is hatred.....they just want me to be dead....today...when i met my so called best friend...he didn't even said sorry to me....he didn't even felt that he had done something wrong to me....and that was so sickening me.... thank you for giving those words up there....but....in my life....it didn't help me....at all....

Thank you for reading......

-Ivy-
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Tue Feb 05, 2008 2:03 am

Waw, kok bisa kayak gitu?
Udah, cuek2 aja ivy chan. (plak)
Hm, mungkin ada sesuatu yg membuat dia kesal dgn ivy~
Ngmomogin baik2 atuh~
Tanyain ada apa, trus cari jalan penyelesaiannya ^^

Don't make a wrong decision
Don't be sad. OK ^^

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lady Hydrangea Ivy Helix~
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 188
Age : 23
Location : AcciXs Guild and VioleT Flame-SilvEr mOon KingdoM...
Registration date : 2008-01-24

Arcana Data
Name :: MurasAki IvY JuusAnrYu
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Tue Feb 05, 2008 2:06 am

.....percuma kek.....

anaknya egoisssss bangeet....

hh...


ivy dah sering d gini in ma dia...

tapi ivy berusaha sabar..

skarang...

ivy dah capek.....

hh.....

hiks......
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Tue Feb 05, 2008 2:21 am

Wew, kalo egois memang susah~
Tapi kalo dia memang sahabat baik ivy chan, mestinya bisa ngerti ^^
Sahabat yg baik kan harus ngertiin sahabatnya sendiri.
Sabar aja ya! Mungkin ada sesuatu dari ivy yg bikin dia kayak gitu~
Tanyain aja baik2 ya! ^^

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lady Hydrangea Ivy Helix~
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 188
Age : 23
Location : AcciXs Guild and VioleT Flame-SilvEr mOon KingdoM...
Registration date : 2008-01-24

Arcana Data
Name :: MurasAki IvY JuusAnrYu
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Tue Feb 05, 2008 2:25 am

....hhh...

aq mau coba nge tes...

gimana kalo dia aja yang mulai ngomong ma ivy...

ivy ngga mau ngomong sebelum dia yang ngomong....
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Wed Feb 06, 2008 7:52 am

nyeng~.....

maksudmu~

sudah2....

jangan bunuh diri deh~

gk bagus~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 773
Age : 25
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Wed Feb 06, 2008 4:52 pm

@Ivy Ivy-chi, pliss dont kill your self!!.... kelihatannya hidupmu berat sekali(/me tipe org yg mudah melupakan kesalahan org)... tapi, don't kill yourself... gak ada org yg mati tanpa ditangisi org lain.
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sat Feb 09, 2008 3:20 pm

Yup2
Kalo orang bikin salah, lupain aja ^^
Kalo perlu kita duluan yg bilang "gomen"

Hm, jangan menyerah dalam hidup ivy san ^^
Jangan mau kalah ah dgn hidup.

_________________
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Sat Feb 09, 2008 10:34 pm

hohoho semangat hidup dong~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
riutsu
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 130
Age : 25
Location : ibukota rwepublik indonesia yg ampe kapanpun ga bkl lepas dari macet.. T.T
Registration date : 2007-12-07

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Mon Feb 11, 2008 7:05 pm

tmn lu yg lu blg "so called best friend" tuh tipe yg cemburuan ato obsessive ka?
jng2 sanking sukanya ma lu dy jadi ky gt lg.. (pikiran yg agak nyeleweng tp.. terserah lu mw nangkepnya gmn.. yg pasti dlm kata2 gw ini ga ada udang di balik batu..)
klo lu blg dy org yg egois, mnrt gw umumnya org egois tuh susah minta maaf..dan krn mereka egois mrk blum tentu melihat kesalahan yg mereka lakukan.
...mungkin ini bkn sedikit bikin lu kesel, gw ga tw.... mnrt gw bersikap baik pada siapa pun blun tentu bisa bikin lu disukai.. malah bisa dianggap munafik ato sok bae dll, dst, dsb.. dan klo lu terlalu pasif dlm segala sesuatu (mis. menyatakan pendapat lu..) jadi diri lu bkl semakin pudar..org bakal mikir klo lu ga punya pendirian ga ada pegangan hidup, dll..
biarpun mrk mau lu mati.. gw rasa itu gak berarti lu harus mati. lu bakal mati suatu saat nanti tp lu bakal mati dng cara lu sndri dan bkn krn keinginan org lain! camkan itu dlm diri lu..
sebenernya wajar klo kata2 kita ga berpengaruh dng kehidupan lu.. krn yg bisa ngubah hidup lu cuma lu sendiri aja, bkn org lain. kita cuma ada sebagai pemeran pembantu aja. lgan org yg bnr2 mw perhatiin org laibn melebihi diri sendiri tu mahkluk yg super duper langka.. manusia umumnya bakal mentingin dirinya sendiri dulu.. jng terlalu berharap ada yg bakal nolongin lu slaen diri lu sendiri.. dan mungkin Tuhan.. tp buat bisa mendengar Tuhan lu juga perlu berusaha sendiri.. jd percuma aja klo ga dari diri lu sendiri..

klo lu ada ga tahan untuk bersabar, coba lah marah.. ato ga kemukakan pikiran lu ato pendapat lu.. mgkn untuk saat ini itu lbh baik dari pada memendam perasaan..
itu busa bikin makin depresi.. klo ga carilah orag untuk berbagi.. tentunya org yg bnr2 bisa di percaya..

hidup lu berubah makin bikin lu kecewa ato membaik.. itu smua tergantung elu.. kita ga bisa banyak.. hargai lah dirimu walaupun lu merasa itu ga berharga.. jng kalah dan mw bunuh diri.. saat itulah lu bener2 menjadi sesuatu yg ga berharga.. klo lu mati uda ga ada lg yg bisa di selesaikan.. yg ada cuma jalan buntu.. smua org tuh dasarnya lemah kok.. yg ngebedain cuma cara mereka berjuang dan mempertahankan diri aja.. lu boleh nagis kok klo lu mw..
ekspresikan aja diri lu apa adanya.. baru yg jelek2 kurangilah.. termasuk negative thinking lu.. smuanya tu tergantung lu sendiri.. mau maju ato mundur..
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Tue Feb 12, 2008 9:37 am

Waw, riutsu san sugoi~

Hohoho, just be yourself ivy san ^^
Semua orang berhak mengekspresikan diri masing2.
Jangan suicide karena hal2 seperti itu~
Hidupmu adalah milikmu sendiri. Jadi pergunakan hidupmu sesuai dgn keinginannmu~
<--- teringat kata2 Clare (Claymore)

_________________
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Suicide( Bunuh diri)   Today at 10:52 am

Back to top Go down
 
Suicide( Bunuh diri)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Kot0 vs Suicide Sheep
» SBS..29Apr13 Madhubala to attempt suicide !!!
» SBS Saraswatichandra Segt 01Dec13 "Kumud Stops Kusum from committing Suicide"
» SBS Rangrasiya Segt 18Feb14 "Paro threatens suicide"
» Spoiler News !! 26Sep13 Jodha to attempt suicide in Jodha Akbar

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: