Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
imsteven
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 27
Age : 23
Location : indonesia
Registration date : 2007-12-05

PostSubject: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sat Dec 29, 2007 10:53 pm

konichiwa ! ^^. share yuk apa aja yang kalian lakukan menjelang tahun baru ? aq sih kumpul2 bareng kluarga besar, makan2, trus jalan2 bareng kluarga besar, rus ke gereja ... hope di tahun 2008 smakin indah dr tahun 2007..


btw,


Happy NeW yEAr AlL...... GBU ^^ Very Happy Surprised Razz
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sat Dec 29, 2007 11:16 pm

Hm, kalo aku paling2 menyiapkan diri bergadang.
Trus kalo ada kesempatan, mungkin kumpul2 bareng keluarga.
Trus, menyiapkan pesta yg diatur oleh papa (di forum)

_________________
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sat Dec 29, 2007 11:51 pm

BArbeque TIME Very Happy

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Mirage_01
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 222
Location : unknown
Registration date : 2007-12-12

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sun Dec 30, 2007 8:17 am

siap2 rekem acara kembang api diatap rumah gw...
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 259
Age : 103
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sun Dec 30, 2007 8:44 am

bermain game online (lagi)
ajeb2 sampe pagi
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sun Dec 30, 2007 1:49 pm

nyiapin amunisi...

buat pesta di Bandung..... siapin petasan, roket, dll buat ngebakar kotak pos...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Disc-Co
Moderator
Moderator


Number of posts : 405
Age : 25
Location : Musician's Lair
Registration date : 2007-09-19

Arcana Data
Name :: Roy Falken
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sun Dec 30, 2007 8:19 pm

jam 11 ampe jam 1 malem gwa bakal marathon maen band ama temen gwa Laughing

dan besok ketua AHLI aka babeh skull bakal maen ke rumah gwa, yg artinya gwa bisa dapet banyak stock eroge dari dia

*/me

_________________

Quote :
Fundis : Dave, what was your favourite line-up?
Dave Mustaine : four of me

Visit My Blog
Back to top Go down
View user profile
kage kami
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 15
Age : 29
Location : surabaya-indonesia
Registration date : 2007-12-01

Arcana Data
Name :: Sh4dow
HP ::
1/1  (1/1)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sun Dec 30, 2007 9:46 pm

belajar, belajar, belajar n belajar
januari mgg ke-2 uda UAS.

kenapa harus ada UAS sih?? dengan kapasitas otak yang minim, apa yang harus aq pelajari??
Back to top Go down
View user profile http://www.scorpixel-studio.net
Disc-Co
Moderator
Moderator


Number of posts : 405
Age : 25
Location : Musician's Lair
Registration date : 2007-09-19

Arcana Data
Name :: Roy Falken
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Sun Dec 30, 2007 9:57 pm

weleh, UAS? turut berduka cita

_________________

Quote :
Fundis : Dave, what was your favourite line-up?
Dave Mustaine : four of me

Visit My Blog
Back to top Go down
View user profile
virus
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 570
Age : 23
Location : >>>>>>>>>
Registration date : 2007-12-31

Arcana Data
Name ::
HP ::
0/0  (0/0)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Mon Dec 31, 2007 6:29 am

kasihan kali....

aku UAN bulan 4 ( kalo gak salah)
Back to top Go down
View user profile http://kaskus.us/member.php?u=579021
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Tue Jan 01, 2008 3:35 am

di rumah
liat kembang api
Internetan ampe pagi

Disc-co > minta gambarna...

_________________
The end of begining...
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Wed Jan 02, 2008 12:56 am

hmmm

ngeliatin Pesta kembang api dari kamar haha (lt 33 seih XD)

trus turun ke bawah buat countdown bareng Project pop hoho~

abis itu ya... menggila sebentar bersama Iris sebelum tidur haha~
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator


Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Wed Jan 02, 2008 9:55 am

Saia 2 jam keluar masuk balkon kamar mum buat liat kembang api,

gile itu, udah 2 jam nonstop, ternyata paginya masih punya juga...

blok tetangga modalnya gede amit~

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
hiwatari
Moderator
Moderator


Number of posts : 2177
Age : 28
Location : Jakarta
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Hiwatari
HP ::
200/200  (200/200)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Wed Jan 02, 2008 10:34 am

Menjelang tahun baru saya ma keluarga pergi makan malam abis itu pulang dan pas tahun barunya cuma bikin berisik rmh sendiri serta maen ps mpe jam 2 pagi.

_________________
Tomodachi Wa Tomodachi Minna-San Tomodachi Wa

Back to top Go down
View user profile
Rikugo
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 513
Age : 22
Location : France
Registration date : 2007-11-23

Arcana Data
Name :: No name
HP ::
0/0  (0/0)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Wed Jan 02, 2008 4:59 pm

hmm d kerjain ama kembang api...

hmmm dah beres gak bisa tidur....

sms temen lah...
dah gtu k tiduran deh...
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Wed Jan 02, 2008 9:08 pm

Yeah!!!! Pesta selse~ XD

sebelum jam 9 kerja dulu~

trus mulai main kembang api jam 11....

dan berhasil ngeledakin kotak pos lagi

*Gile.... roket nyaris meledak di kap mobil...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Wed Jan 02, 2008 11:04 pm

hahahahahaha

klo i seih...

dari kamar memandangi kembang2 api yang ditembakkin orang2 se JKT hohoho~

keliatan kek lagi perang aja hahaha~
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Thu Jan 03, 2008 8:36 am

wala2.........saia begadang di gereja dari jam 7 ampe jam 5.30 pagi hohohoho........

acaranya BBQan n LAN CS and DotA.....
wkwkwkwkw

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Sponsored content




PostSubject: Re: apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???   Today at 1:30 am

Back to top Go down
 
apa aja yg kalian lakuin menjelang tahun baru ???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Big old kiyo hime - Time to refine
» Indonesian Bonsai
» Jodha Akbar Written Update 20th December 2013
» Jodha Akbar Written Update 22Sep14 "Salim's arrival heralded"
» New Model Shop in JB

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: