Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 The Trinity

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar
avatar

Number of posts : 285
Age : 27
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: The Trinity   Sat Jan 12, 2008 7:00 pm

Ini cuma sinopsis garis besar cerita yg terinspirasi ocehan Izark-san soal hemaprodith.

Kasih kamentar ya!

Kalo kira2 sambutannya bagus bakal dibikin carita benerannya.

Quote :
Dahulu Rhein von Spree adalah satu dari 2 penyihir paling ditakuti di dunia. Kini ia telah menjadi penyihir paling digdaya di dunia setelah menghabisi rivalnya, Henry van Hague. Kemenangan ini mahal harganya. Kutukan terakhirnya mengubah Rhein menjadi hal yang paling dibencinya; menjadi wanita. Peramal legendaris dari Delphi mengatakan hanya si pengutuklah yang dapat mencabut kutukan itu. Kini Rhein dan ajudannya, Gabriel, harus melakukan perjalanan melintasi waktu ke abad 21, umtuk mencari reinkarnasi Henry van Hague guna manyembuhkan kutukan itu.

Rhein berhasil melakukannya, tapi dunia masa depan berbeda dengan bayangannya, dunia ini tidak mengenal sihir! Belum lagi ternyata Reinkarnasi Henry van Hague dapat ia temukan namun ternyata ia adalah anak kembar, yang mana reinkarnasi Henry yang sesungguhnya? Mereka-yang salah satunya pasti reinkarnasi Henry-sekarang bernama Kazuya Aoi & Kagura Aoi, namun keduanya tidak dapat menggunakan sihir sama sekali! Artinya kutukan Rhein belum dapat dilepaskan! Sekarang Rhein harus tinggal dengan Kazuya & Kagura, untuk mengajarinya sihir supaya Rhein dapat lepas dari kutukannya dan pulang dengan bebas.

Namun Rhein dikejar waktu, di masa lalu sana Gramont The Third sedang mengincar posisi yang sedang ia tinggalkan. Di pihak lain, Organisasi penyihir rahasia "Millenium Wizard Union" di abad 21 berusaha menggagalkan usaha Rhein dengan mencoba membunuh Kazuya & Kagura. Apa tujuan mereka?

Sampe sini aja, jangan lupa kasih komen ya!

Thanks


Last edited by on Mon Jan 14, 2008 8:25 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Sat Jan 12, 2008 7:14 pm

Hermaprodit.. dengernya serem....

tapi kayaknya bisa dibikin kocak nih...

Aoi Kagura yah... huhuhu..

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Xavier-sama
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Sat Jan 12, 2008 10:03 pm

Hm~ dibikin genre apa nieh? Kayaknya bakal menarik.... asal ga jadi kayak Yin-yang hermafroditnya Xp.

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Sun Jan 13, 2008 2:13 pm

belum bisa kasih komen, ntar aja deh ya...

klo udah ada cerita detailnya

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Sun Jan 13, 2008 11:04 pm

halah~ ide dari saia~ bayar dulu!!

hmm... cerita magic berlatar abad 21 yang menarik~

cuman saia lom isa komen banyak klo lom liat rinciannya hoho~
Back to top Go down
View user profile
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar
avatar

Number of posts : 285
Age : 27
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Mon Jan 14, 2008 7:32 pm

Kita lihat dulu feedback dari yg laen.

Thanks for your support.
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Mon Jan 14, 2008 8:09 pm

Ya itu.. lanjutin.....

kalo cuma sinopsis sih... aku kurang bisa kasi komen lanjut...

bwt... sepertinya..... cerita... disihir dari co jadi ce....

aku pernah denger dimana gitu yah...? bukan Kashimashi....

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar
avatar

Number of posts : 285
Age : 27
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Mon Feb 11, 2008 7:18 pm

Quote :


Dua bayangan berjalan cepat sepanjang koridor. Satu bertubuh kecil dan mengenakan jubah, yang satunya jauh lebih tinggi. Seolah diburu waktu keduanya setengah berlari menuju pintu besar di ujung jalan. Bayangan yang berjubah mencoba membukanya, namun terlalu berat, bayangan yang lebih tinggi pun membantunya. Pintu itu berderit ketika bayangan jangkung itu mendorongnya. Tampaknya mudah bagi bayangan jangkung itu untuk membukanya walau sendirian.
Ada sebuah ruangan besar di baliknya, tanpa jendela ataupun pintu yang lain. Cahaya samar-samar menerangi ruangan. Tampaklah dua wajah bayangan yang memasuki ruangan tersebut. Seorang gadis, berkulit seputih salju, dengan rambut keperakkan yang dibiarkan tergerai sepinggang mengenakan jubah. Wajahnya nampak manis di bawah temaram lilin. Di depannya terdapat bayangan tinggi seorang berusia separuh baya dengan rambut dan kumis yang telah mulai memutih berseragam pelayan.
Keduanya memasuki ruangan itu. Di tengah ruangan terdapat cermin raksasa berbentuk oval dengan hiasan perak berbentuk ular melingkar menghiasai penggirnya. Si gadis mendekati cermin itu, memantulkan wajah cantiknya, yang-entah kenapa-seketika berkerut tidak senang, seolah ia tidak sedang menatap bayangan dirinya, melainkan seseorang yang dia tidak suka.
“Gabriel” gumam si gadis lantang.
“Ya tuan…” jawab si pria tua. Suaranya merendah, bahkan badannya bergetar ketika si gadis memanggilnya.
“Aku menggandalkanmu untuk mengurus segalanya saat aku tidak ada” si gadis menatap si pria tua tajam melalui cermin. “Jangan mengecewakanku ketika mood-ku sedang buruk”
“Saya mengerti…”
“Baiklah” kata si gadis seraya mengangkat tangan kirinya menyentuh cermin. “Sampai bertemu lagi, Gabriel”
Seketika cermin yang disentuh si gadis berriak seperti air, lingkaran berisi kombinasi diagram yang dikelilingi deretan rune muncul di permukaan tanah yang diinjak si gadis, bercahaya, dan nampaknya mengeluarkan angin, karena jubah si gadis kini berkibar-kibar. Si gadis menggumamkan sesuatu dalam bahasa jerman kuno, dan di dalam cermin pun muncul pemandangan yang asing untuk mereka berdua; deretan bangunan tinggi dengan kaca di setiap bagiannya, di bawahnya kereta listrik melintas dengan cepat.
“Semoga beruntung tuan” sahut si pria tua.
Si gadis tidak menjawab, hanya mengangguk penuh arti. Dilangkahkannya kaki ke dalam cermin, menembusnya, dan lalu menghilang, meninggalkan si pria tua sendirian di ruangan itu.
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6759
Age : 26
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: The Trinity   Mon Feb 11, 2008 7:48 pm

nembus cermin.. mirip N-field nya Rozen Maiden

tapi bagus kok.... blom masuk ke tokoh utama yah?

... oh iya.. kalo bisa dikasi spasi yah... capek bacanya... >,<

Good Job

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: The Trinity   

Back to top Go down
 
The Trinity
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Losi XX4 Worlds Edition with every Trinity Option part!
» trinity street spec truck
» 'Trinity Wars' (Spoilers)
» THESE ARE THE FACTS ABOUT AILCY FOSTER
» New User from HArrow, UK

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Creativity Center :: Writer's Creation-
Jump to: