Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Soukou no Strain

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Soukou no Strain   Sun Jan 13, 2008 1:13 am



SnS berkisah mengenai Sara Werec yang merupakan pilot dari Strain, sebuah Mecha yang hanya bisa dikendalikan oleh orang yang saat lahir, sel otaknya dicangkok menjadi sebuah bentuk kehidupan bernama MIMIC.

Sara merupakan murid yang cukup pandai di tempat pelatihan pilot dan semata-mata untuk mengejar kakaknya yang pergi berperang saat ia masih kecil.

Kejadian tak terduga pun terjadi, Sara akhirnya dapet bertemu kembali dengan kakaknya, namun bukan pada momen yang membahagiakan, namun saat tempat pelatihan Sara diserang oleh pasukan TUMOR milik negara Deague yang ternyata dipimpin oleh Ralph Werec, kakak Sara yang berkhianat.

Sara dan kawan-kawannya berusaha melawan, namun akhirnya tempat pelatihan itu hancur dan Sara menjadi satu-satunya yang selamat. Bahkan Ralph menculik seorang gadis misterius bernama Emily bersamanya.

Akhirnya Sara yang kehilangan MIMIC-nya dan tidak dapat lagi mengendalikan Strain, memutuskan untuk menjadi pilot GAMBEE yang lebih sederhana dari Strain dengan nama Sara Cruz. Di pesawat tempat pelatihan pun Sara akhirnya bertemu dengan para Reasoner (pilot Strain) yang berlatih bersama dengan para pilot GAMBEE, diantaranya Lotti yang disebut sebagai 'Tuan Putri' merasa tertarik dengan gaya bertarung Sara yang seperti Reasoner dan bukan GAMBEE Pilot.

Di tempat penelitian (atau tepatnya tempat sampah), ia juga bertemu dengan Emily, sebuah Mimic berbentuk boneka yang tidak jelas siapa pemiliknya, dengan cepat, Emily menjadi satu-satunya teman Sara.

Saat keadaan mendesak, dan para Pilot GAMBEE yang membenci Sara berulah, iapun tidak dapat memiloti GAMBEE dan terpaksa diam, walaupun di luar ada kakaknya.

Akhirnya Sara nekat menggunakan Emily sebagai MIMIC-nya dan memakai Strain-EX buatan Melchisidec peneliti cilik jenius pemilik tempat penelitian di kapal itu

Misc Things:
-Orang tidak bisa mengendalikan Strain dengan MIMIC milik orang lain, namun Sara bisa bertarung dengan Emily sebagai MIMIC-nya, sehingga Melchisidec meminta agar Sara merahasiakan hal itu
-Strain yang dipakai oleh trainee selain Sara (termasuk Lotti) hanya bernama Strain, Strain milik Sara yang Original berkode Strain EX, sedangkan model yang dipakai oleh Ralph adalah Gloire-Type Strain

Phew... jarang-jarang bikin review... semoga bisa membantu, terutama untuk penggemar mecha, menurutku anime ini sangat menarik lho! Rate: 9/10

Hm~ Sara Werec

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Sakurazaki
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 18
Registration date : 2008-01-09

PostSubject: Re: Soukou no Strain   Mon Jan 14, 2008 4:20 pm

saya cinta Lavinia
dan Lotti
xD
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Soukou no Strain   Mon Jan 14, 2008 9:44 pm

Aits... Lavinia Yuri, Lotti pedho XD

Kalo gw sih antara Sara Cruz ato Sara Werec

Mech fav? Pastinya Strain EX dunk

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Sakurazaki
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 18
Registration date : 2008-01-09

PostSubject: Re: Soukou no Strain   Tue Jan 15, 2008 4:30 pm

wakakakak
justru alasan saya suka Lavinia itu gara2....kejadian di kamar mandi dan dia lari2 naked XD
gw mpe ngakak gak bisa berhenti selama 40 detik kedepan *loh
LaviniaxSara!!!! *dibunuh
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Soukou no Strain   Fri Jan 18, 2008 11:16 pm

Aha... gw baru ntn ampe eps. 6... mana pas detik2 terakhir pake acara ngadat segala, padahal itu DVD isi 3 eps. doank, sial...

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Klaus_ED
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1172
Age : 25
Registration date : 2007-11-17

Arcana Data
Name :: Klaus Einsolia Denneldum
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Soukou no Strain   Sat Jan 19, 2008 2:18 pm

minta gambar mechanya dongggg~

sapa tau saia jadi tertarik~
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Soukou no Strain   Thu Jan 24, 2008 11:44 pm

Hoho... kalo menurut aku sih mechanya kurang ditonjolkan, cuman cukup keren sih Very Happy

Ralph Werec's GlOIRE Type Strain


Sarah Cruz's Strain EX vs. Ralph's


Disini juga ada Strain biasa sama GAMBEE

http://animeclick.lycos.it/anime.php?titolo=Soukou+no+Strain

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Sponsored content




PostSubject: Re: Soukou no Strain   Today at 5:09 am

Back to top Go down
 
Soukou no Strain
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Prunus mahaleb - change the strain
» Outdoor Shoot - The Stress! The Strain! The Strive for the Best!
» The Andromeda Strain (1971)
» The Andromeda Strain

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Hobby Sharing :: Animation & Manga :: Animation Discussion-
Jump to: