Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Our Future

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Our Future   Tue May 06, 2008 9:32 am

Nah, setelah dipikir2 akhirnya ni thread dibuat juga.
Disini membahas bagaimana kita ke depannya.
Memang tidak terasa saat ini kita masih skul, kuliah dan mungkin ada yang udah kerja. dan masih sempat meluangkan waktu utk bersama
Masalahnya gimana ntar masa depan kita ntar?
Kan suatu saat nanti kita akan dewasa dimana kita akan menikah, bekerja, memiliki kesibukan yg tidak akan ada habisnya.
Trus, dipikir2 apakah ntar kita masih bisa seperti saat ini?

Mari kita diskusikan bersama2 ^^

_________________
Back to top Go down
View user profile
Dean_Rei
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 60
Age : 25
Location : jangan tanya de......
Registration date : 2008-01-21

Arcana Data
Name :: Reigen_Kai
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Our Future   Tue May 06, 2008 2:07 pm

itulah yang sering dibilang masa muda hanya sekali...

karena yang laki2 bakal jadi kepala keluarga & yang perempuan jadi ibu rumah tangga, udah pasti kita bakalan sibuk ngurusin keluarga soalnya keluarga yang paling utama...

tapi itu nggak memutuskan yang namanya tali persahabatan (...duh ngomong apa sih gw...)
makanya nikmatilah masa muda sebelum berakhir
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Our Future   Thu May 08, 2008 3:20 pm

Konyo~ tugas seorang pelajar adalah belajar, jadi bukannya ngelarang sih, tapi mungkin ada baiknya kita nggak usah terlalu mengkhawatirkan hal itu dulu lah~

Tapi memang masa depan itu susah ditebak, bakal dapet istri darimana, lulus ato nggak, dapet kerjaan dimana, meninggal di negara apa...

Mumpung dah deket hari kebangkitan nasional nih (pertanyaan asal) siapa yang berencana kalau sudah tua nanti mau mengakhiri hidup di Indonesia?

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Our Future   Sat May 10, 2008 7:21 am

Hmm....saya setuju ama si Nite~

ntah knp skrg masih lom mikirin hal itu~
ntah karena saya mmg orang yang sante mulu~
ato mmg gk maw mikirin...ato malah g kepikiran

tp buat Q, mgk lbh baik untuk tdk memikirkan hal ini dulu karena aku bisa ikut2 pusing...he4...

y tapi kl pun mmg bakal sibuk ini adalah kesempatan buat menikmati hidup!!

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Ayase Reyner
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 38
Age : 24
Location : dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung [???]
Registration date : 2008-05-01

Arcana Data
Name :: Rheig Qylsvrg
HP ::
666/777  (666/777)
Power Up:

PostSubject: Re: Our Future   Wed May 21, 2008 8:25 pm

Aku pengen jadi psikiater!!!!!! titik!!
menjadi isteri dan ibu yang baik!!
teuzzz.....
pengen jadi mangaka!!!
pengen jadi potograper!!
pengen jadi jurnalis!!
[katanya jadi psikiater!]


yheaa,, walopun Tuhan memang punya rencana sendiri buat kita, ngga ada buruknya kalo kita berusaha.
ini hidup kita, jalan kita. asalkan baik dan bermanfaat bagi semua orang jugak kagag ada salahnya.
Back to top Go down
View user profile http://www.ayasereyner.multiply.com
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Our Future   Wed Jun 18, 2008 2:28 pm

Masa depanku
hm..kalau aku sih...mgkn kedepannya aku akan menjadi kepala keluarga....
walau sibuk tp aku tetap punya waktu bersama anak2 dan istriku^^

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Mirage_01
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 222
Location : unknown
Registration date : 2007-12-12

PostSubject: Re: Our Future   Thu Jun 19, 2008 1:26 pm

MAsa depan gw masih surem

Tapi planning sih ada:

1. JOB is important and skill must earned
2. Jika punya anak, anak gw gw ajarin betapa pentingnya pendidikan dan moral
3. Mengajarkan bahayanya pergaulan dan narkoba
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Our Future   Today at 3:37 am

Back to top Go down
 
Our Future
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Joanna Page in future DW 2 Part Episode?
» The Future of Journalism
» Future Fabled
» Macro cosmos+Future Fusion
» future visions and fortune lady

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: