Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mirage_01
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 222
Location : unknown
Registration date : 2007-12-12

PostSubject: Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)   Wed Sep 10, 2008 10:01 am

Begini yah saudara2..menjelang bulan puasa, org harusnya tidak melakukan tindakan yang tercela. Why? Cause i had stories and happened to me

Karawaci, 9 september 2008

Gw abis pulang dari kuliah gw...memang cukup melelahkan dan sangat berat apalagi pulang jam 4 sore. Saat itu gw lagi menyetir bareng ama ade gw abis selesai kuliah buat pulang. Naas buat gw, pas pertigaan deket ruko(yang ada bengkel2 mobil)....polisi menyetop gw. Begini terjadi pembicaraan

Polisi: " Selamat siang pak! Salam penuh hormat, sopan, jujur dan tutur kata baik..."

Gw: " Iya selamat siang pak, ada yang bisa saya bantu?"

Polisi: " Iya...saya ingin mengecek STNK SIM KTP dsb...(Wth? scratch )

Gw: " maaf pak...sebelum saya menyerahkan sim stnk saya, saya mao nanya kesalahan saya apa? "

Polisi: " Tadi bapak menerobos lampu merah...dan anda berada dibelakang bus..coba kalo anda menerobos lampu merah begitu..bisa2 anda kena kecelakaan!(WHT? Gw pelan2 padahal dan lampu masih ijo dibilang merah??? )

Gw:" maaf ya pak...kalo begitu saya mao nanya...kenapa mobil dibelakang saya tadi nga ditangkep ama bapak? Kan dia juga melanggar.....Kok saya yang cuma ditangkep?"

Polisi: " Pokoknya saya nga mao tauK! Mana surat2 anda???(dengan nada sok belagu nyolot....dipikir gw takut gitu aja )"

Gw: " surat tugas bapak ada nga untuk memeriksa saya?"

Polisi: " Lah?! Ini baju saya ini sudah melambangkan surat tugas saya(EMANG BAJU LU SURAT????? )....emang kamu nga bisa liat apa(sambil tarik baju sendiri nunjukkin ke gw dengan nada marah )."

Gw: " Yeh? emang baju bapak surat? Mana bisa saya tunjukkan kebapak surat saya...kalo nga ada surat tuh nga bisa maen periksa sembarangan pak!)

Polisi: " KAMU KALO DIBILANGIN TUH NGEYEL YAH! DASAR KAMU PENCOLENG, T*I...BATAL PUASA SAYA !!!

GW: " KOk bapak marah2??(emosi gw)....Kan saya menanyakan mana surat tugas bapak! KOK KENAPA MAEN MARAH2?? EMANGNYA SAYA NGATAIN BAPAK? LAMPU IJO DIBILANG MERAH...DASAR BUTA!! KEDOKTER SONO....SUKUR BATAL PUASA LU! EMANG NIATNYA JAHAT AMA RAKYAT KECIL LU!!! NGA PANTES BAPAK SEBAGAI POLISI NGOMONG BEGITU !!

Polisi: " (Dengan nada marah dia teriak)...UDAH2!! JALAN SONO LU T*I !!!"

Gw: " IYA SAYA KAYAK TAI TAU DEH POLISI SOK JAGOAN(sambil nancep gas) !!!!!"


Dengan sangat menyesal, apakah itu cerminan polisi lalu lintas sekarang? seharusnya bulan puasa penuh berkat jadi rusak akibat niat jahat bagi sejumlah pihak berwajib.....apakah pantas seorang polisi beragam muslim mengeluarkan perkataan tak etis?

PS: Dasar pak polisi.....ngatain org pencoleng...padahal lu juga perampok...janagn2 yang gw adepin nih polisi gadungan ..makasi deh kata2 nga etisnya...biarin dah.....emang gw nga masukin hati...palingan lu yang sakit gara2 nga bisa buka bareng...makan tuh niat jahat lu!
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)   Wed Sep 10, 2008 5:09 pm

lah... polisi kan udah termasuk lembaga terkorup di Indonesia ini....

sangat-sangat sedikit sekali polisi yang masih bener2 polisi...

menggunakan "kewewenangan" mereka untuk mencari uang..

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)   Sat Sep 13, 2008 10:09 pm

Jaman sekarang aparat pemerintah emang begitu
Mentang-mentang ada kekuasaan, dikira bisa seenaknya
Salut dgn Mirage-san yang berani membela diri

Btw, no offense

_________________
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)   Thu Sep 25, 2008 8:12 pm

ho~~

hmm...gn2...menurutQ sih...sebetulnya org indonesia rata2 mmg suka korup di belakang bahkan kalo orang salah bisa dibuat bener dan sebaliknya -____-"
tentu merugikan kita lagian....kalau kita punya kuasa apa bisa menahan ya??

^^
no offense~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Shiro_asahiro
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 21
Age : 25
Location : home is the best
Registration date : 2008-05-14

Arcana Data
Name :: shiro asahiro
HP ::
333/333  (333/333)
Power Up:

PostSubject: Re: Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)   Sun Sep 28, 2008 3:45 pm

hebat
salut
bangga g sama orang kyak u
Back to top Go down
View user profile
typeMARS
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 424
Age : 27
Location : somewhere at borneo
Registration date : 2008-01-16

Arcana Data
Name :: Marcus Blades
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)   Fri Jan 30, 2009 11:20 pm

Indonesia, Negara korup no. 3 di dunia
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)   Today at 1:31 am

Back to top Go down
 
Hati-hati dengan polisi lalu lintas!(Bulan puasa ternoda)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» help batteryman deck
» MG Hi-Nu Gundam ver PAO
» Anzo-sama GFX Shop!
» Dan x Tsunade or Jiraiya x Tsunade?
» NaruHina Wedding

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: