Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Indonesia Saat Ini!!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 15 ... 27  Next
AuthorMessage
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Thu Nov 15, 2007 9:34 pm

Kapan2...

Sayang demonya ga di kantor DPR kaya biasanya dan lebih bagus kalo rusuh Twisted Evil (/me ditampar)

Guru Bio aku juga rada panik dengernya...

Ya, potensi anak Indo emang gede banget, baik yang Chin-Blood maupun yang Nat-Blood. (jujur, no offense)

Orang waktu itu ada di koran anak Indo umur 9 tahun kalo ga salah diterima kuliah di ausie, dan sebelum itu dah SMA di Oxford...

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Fri Nov 16, 2007 12:25 am

Quote :
Orang waktu itu ada di koran anak Indo umur 9 tahun kalo ga salah diterima kuliah di ausie, dan sebelum itu dah SMA di Oxford...



wow... emang gak sedikit kan mayoritas orang-orang indo punya
kreativitas tinggi. yang dipermasalahkan pemerintah gak ngurus sama
anak2 yg berpotensi gede, maonya aja ngurus orang yg berduit ja.



sekolah aja dibeli, ijazah, jabatan, Bah... mikir duit molo makanya
orang indo yg sungguh2 benerin negara gak diberi kesempatan, cuma orang
berduit yg dikasih kesempatan berkuasa buat korupsi...

AARRRRGHHH...!!!



KTSP >>> kurikulum tambah stress panjang
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Fri Nov 16, 2007 12:13 pm

makanya... mungkin sudah saatnya sekolah ngatur sendiri sistem yg mereka terapkan...

darioada ini... mikir sekolah aja gk bener... malah mau ngaktifin wamil segala?? apa gk gila tuh??
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Fri Nov 16, 2007 8:05 pm

Yup, kalo utk situasi di Indonesia lebih bagus kalo guru yg buat soal utk ujiannya.
Jadi bukan tergantung pemerintah.
Soalnya yg paling mengerti kemampuan siswa kan adalah guru yg mengajar, bukannya pemerintah.
Pemerintah cuma tau bagaimana meningkatkan mutu pendidikan di Indonesi. Padahal mereka gak berpikir dgn nasib2 anak daerah.
Jadi bagusnya UAN kayak UU aja. Jadi guru yg mengatur semuanya.

*no offense

_________________
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 259
Age : 103
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Nov 17, 2007 12:31 am

mata pelajaran yg diuji boleh banyak, tapi jangan susah-susah..
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
Firenze Allyster
Moderator
Moderator


Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Nov 17, 2007 7:50 am

Nah itu loh masalahnya..

UAN kan dari pusat, sedengken sekolah yang ngikutin ujian kan termasuk daerah segala. jadi itu sih.. ermm....... gk bisa di-umum-kan (lupa gw istilahnya apa) kata sekolah A gampang banget, kata sekolah B susah banget. Balik lagi ke standar mutu pendidikan yang blom tentu sama tiap skul.

masalahnya juga, klo guru yang ngatur, yakin smua bisa lulus? sekolah-sekolah swasta "elit" *no offense* soalnya belom tentu manjamin kelulusan juga.

Lagian, setuju sama Luke, orang yang pinter n punya potensi, nggak diberi kesempatan buat majuin potensinya, minimal juga buat negara berguna lah... wonk pemerintahnya mikirnya selalu,
Spoiler:
 

dUUh, klo gini terus gimana mo maju???
Back to top Go down
View user profile
Akira
Admin
Admin


Number of posts : 483
Age : 26
Location : Maybe.. in your back ?^0^
Registration date : 2007-09-17

Arcana Data
Name :: Akira Shinizaki
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Nov 17, 2007 7:00 pm

hmm,

jujur aku masih tidak mengerti guna kita mempelajari seluaruh mata pelajaran di skul. Maxud gw sih bukannya enaknya nggak, tapi knp harus dibahas secara mendetail dan susah.

Knp nggak diajarin dasarnya aja ? Toh kalau kita nanti jadi MISAL diplomat, ilmu fisika detail nggak kepakai. Seharusnya dibahas secara mendetail apabila dites secara bakat, minat dan pengamatan selama kita SD dan SMP menunjukkan kita bis Fisika.

Di Jepang, anak SMAnya udah bisa milih pelajaran jadinya bisa fokus. Tapi, sekarang kayaknya Indoniesia bakal lebih maju di bidang pendidikan. Ini karena beberapa skul akan mnerapkan sistem SKS (Sistem kuliaH). Dengan ini kita bisa milih pelajaran dan menyesuaikan jadwal kita. Tapi, sayang, gw udah lulus duluan pas ini diterapkan di skul gw. Amin.

_________________
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 1:36 am

hahahahaha klo emang udh gitu dari dulu seih...

anak2 skul gk bakal menderita kyk sekarang *no offense

abisnya... balik lagie ke prinsip klasik nan lucu
Spoiler:
 

yare yare
Back to top Go down
View user profile
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 2:05 am

well...


kesimpulannya selama pemerintah gak sadar...


gak bakal bisa berkembang dah Indo


lah wong orang orang pinter di Indo aja ditarik kerja ma orang-orang luar negeri


masalahnya di Indo masih belom menghargai potensi penerus bangsa...



Indonesia saat ini

banyak contohnya sih

>sinetron masih jiplak

>anak muda jaman sekarang sukanya ke klub malem

>masih aja ada yg korup

>kemiskinan blum dibereskan

>lalu lintas macet total

>bencana alam dimana-mana

>orang miskin semakin mlarat orang kaya semakin kaya aja

>Anime masih dianggep anak kecil di Indo



ada yang mao nambahin??



_________________
The end of begining...
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 2:09 am

ehem...

klo bencana alam.... lain soal lahhhh XD XD XD
Back to top Go down
View user profile
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 2:12 am

kan yg diomongin Indonesia saat ini

ya gpp-lah masih ada keterkaitan...

_________________
The end of begining...
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 2:14 am

wahahahahaha

kklo udh soal penanganan bencana... kyknya semua negara juga gak ada yg bener XD XD XD
Back to top Go down
View user profile
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 2:20 am

lah...

di jepang aja tsunami bisa ditangani lo...

tapi kalo soal gempa lain lagi ceritanya

apalagi di Indo rawan gempa gini...

bantuan korban bencana ja gak pernah sampe-sampe



pernah ada kasus di berita

para korban lumpur lapindo

diberi nasi bungkus yang udah (maaf) busuk

diprotes juga ja gak ada yang mao gubris

buset dah...

separah itukah...??

_________________
The end of begining...
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 2:24 am

hmm... emang seih...

disini pemerintahnya kena virus "cuek"

semuanya dicuekin...
Back to top Go down
View user profile
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 2:32 am

cuek ma sikon negara

tapi perhatian ama yang berduit



wahahahaha...

_________________
The end of begining...
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 1:35 pm

Itu dia.....
Negara kita masih cuek dgn nasib penduduk........

Harusnya nasib penduduk masih diprioritaskan....
Pembangunan aja masih belum merata.

_________________
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator


Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Nov 18, 2007 6:27 pm

yoa..

mikirnya cuma duiiiiit mulu

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Mon Nov 19, 2007 12:21 pm

ehem~
nada satu :
duit duit duittttttt~~~~~

nada dua :
my powerrrrrr~~~~~~

nada tiga :
moneyyyyy... whre's my moneyyyyyy

beginilah mars wajib negeri kita tercinta sodara sodara (*no offense)
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Mon Nov 19, 2007 11:51 pm

Soal bencana di indo...
Banjir banjir=_= ga selesai2 nih

Bus way Bus way Bikin macet

Monorail monorail berhenti pekerjaannya malah jd papan iklan =_=

adelis kabur nyariya sambil nunggu uang

Korupsi korupsi rakya rakyat nangis nangis

Roy baru keluar penjara da masuk lagi
kangen yah ma penjara?Razz

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
blu3_lunatic
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 17
Age : 30
Location : somewhere over the rainbow..
Registration date : 2007-11-11

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Tue Nov 20, 2007 1:52 am

@ILLIA: masuk penjara sekarang kan jadi hoby, belom tau ya XD

Sodara2, klo kita ngomongin negara kita ini emang ribet, ga bakal ada abisnya..
"Negaraku" itu topik yang memang wajib dikeluarin klo lagi senggang, ga ada kerjaan dan pengen ngabisin waktu dengan suasana seru nan rame -_- it's true ha..ha..ha..

Siapapun yang naek dipemerintahan, presidennya titisan dewa juga ga ada lagi yang peduli.. semua langsung ngecap "ah.. paling janji tinggal janji" atau "ah.. muka loe aja dah muka koruptor".. yah.. masyarakat dah jenuh dengan keadaan yang ga pernah berubah selama periode2 lalu.. Belum lagi ditambah kasus korupsi dan segala macam tetek bengek yang dilakuin petinggi2 negara, anggota dpr mpr yang tidur pas rapat.. TKI yang babak belur tapi negara ga berkutik.. pemberontakan tapi ga ditindak tegas eh mala diijinin ngibarin bendera.. ini yang paling konyol -_- (oi oi.. get real..) nah.. masi bejibun lagi.. dan 1.000.000 kata tambahan pun ga cukup nyeleseinnya.

Intinya hal paling fatal dah terjadi.. "Krisis kepercayaan" dinegara kita dah sampe titik jenuhnya -_-
Ini mengikis rasa "kepemilikan" rakyat akan negara ini.. kian tipis.. dan tipis, karena wujud nyata "negara ada untuk rakyat" nda kuat, sangat ambigu.. pikirin aja ok..
Sebenarnya dari sistem aja dah kacao kok.. "sistem" negara kita ini kaya ajang "balas membalas" juga. Toh yang jadi pejabat ato presiden juga termasuk ke dalam pemilik "krisis kepercayaan" kok. Dulu waktu sebelom jadi pejabat dia mungkin orang lurus, tapi waktu naek dia mikir.. "bego amat gue mikirin loe pade, pejabat sebelom gue juga cari enak sendiri, masa gue dah setengah mati baru dapat jabatan ga dapet jatah extra"
Alhasil.. semua bergerak dengan tujuan masing2.. ga ada lagi tujuan murni seperti "untuk tanah air, ibu pertiwi, dst dst.." ga ada lagi. Egoisme yang banyak berkuasa. Jadi jangan heran ada korupsi, suap, dst.. duit duit..
"au ah gelap.." gitu kira2.

Capek.. nerusin ga nerusin.. kita sama2 tau lah..
Kita nih udah bener2 kehilangan semangat proklamasi seperti jaman perintis kemerdekaan dulu.. satu tujuan, satu visi, satu misi, tanpa memandang perbedaan..
Yah.. semoga kita2 disini ga kemakan omongan sendiri.. klo ga ya kita sama aja ntar kaya yang sudah2.. generasi2 gagal yang telah berjasa membobrokkan negara dan bangsa.

Sekedar Opini dari seorang rakyat
Offensive or Not saya serahkan pada yang mencerna..
PEACE..
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Tue Nov 20, 2007 11:09 am

*ketuncep

ugh dalemnya ^^

tapi emang bener seih... mungkin negeri ini sudah gk bisa lagi kali yah...

rakyat = bagian diuji sabar
pmerin = bagian penguji sabar

uos~ no offense
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Tue Nov 20, 2007 12:23 pm

wow.... kata2 dari blu3-kun mantap!!!!!

sekarang sama yg namanya pemerintah... udah gak bisa percaya lah.....

kira2 gmn keadaan Indonesia setelah pemilu tahun depan yach..

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Tue Nov 20, 2007 2:49 pm

Pemilu...

pemilu...

pemilu...

udh bosen i... apa gk usah nyoblos lagie aja gitu... udh bosen liat yg itu itu ajah...
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Tue Nov 20, 2007 3:22 pm

pemilu gubernur Jakarta kemaren aja aku denger banyak
yg males ikut.... jadi malah pergi2 deh... jalan2 ke Bandung..
toh libur....

pemilu nanti...... penasaran liat hasilnya...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Tue Nov 20, 2007 3:25 pm

lah paling sama aja

mau nyoblos mau gak

hasilnya buat lima tahun kedepan paling cuma 20% yg sukses sisanya ntah
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Today at 1:25 am

Back to top Go down
 
Indonesia Saat Ini!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 27Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 15 ... 27  Next
 Similar topics
-
» SCX10Cherokee's rigs from Indonesia
» My Special Collections of Suiseki from Indonesia
» update picture mini sueseki from indonesia (thanks for feedback)
» SPIRIT ' 09 INDONESIA NATIONAL BONSAI SHOW
» INDONESIA NATIONAL BONSAI SHOW 2010

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: