Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Indonesia Saat Ini!!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 13 ... 23, 24, 25, 26, 27  Next
AuthorMessage
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 2:36 pm

Pak Harto sekarat Pak Harto sekarat=_=
ckckckckc

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 285
Age : 26
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 4:47 pm

Presiden kita teguh banget deh!

Banjir & bencana menimpa rakyatnya, dia masih tenang2 aja di istana.

Yg bisa bikin dia bergeming tuh kalo senpai-nya sakit.

Sampe bikin konfrensi pers segala pula!
Back to top Go down
View user profile
The Runaway
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1122
Age : 24
Location : Behind the Shadow~
Registration date : 2007-11-30

Arcana Data
Name :: Froxy-Squall
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 5:34 pm

presiden kita lagi ke malaysia tuh... masalah reog dll...

wakakaka... soeharto kacao tuh... kritis...

wasiat di bagi ke rakyat donk...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/reidseirei
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 285
Age : 26
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 5:58 pm

Mari kita masing2 berdoa untuk mantan presiden kita.

Bapak pembangunan kita.

Pemimpin Orde Baru.

Apa isi doanya, itu tergantung masing2.

Yg penting doa!

No offense
Back to top Go down
View user profile
The Runaway
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1122
Age : 24
Location : Behind the Shadow~
Registration date : 2007-11-30

Arcana Data
Name :: Froxy-Squall
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 6:01 pm

ah... ngapain doa untuk orang yg bikin kita krismon...

gw akuin dulu tuh soeharto habat... tegas, ahli politik...

tapi kebebasan media dan rakyat di halangi... utang sana-sini...

gi nilah akhirny... SUPER SEMAR aja gak jelas skenariony...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/reidseirei
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 285
Age : 26
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 6:05 pm

Kan dibilang "berdoa"

Isi doanya terserah kau!

Hehehe....
Back to top Go down
View user profile
The Runaway
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1122
Age : 24
Location : Behind the Shadow~
Registration date : 2007-11-30

Arcana Data
Name :: Froxy-Squall
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 6:08 pm

gw gak mau doa-in yg buruk... tapi mending cepet dah mateny...

dari pada sengsara gitu dan malah nambah dosa...

masalah bilateral malaysia-indo aja belon beres2...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/reidseirei
Rhein von Eswein
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 285
Age : 26
Location : Aachen
Registration date : 2007-12-05

Arcana Data
Name :: Rhein von Spree
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 6:14 pm

Nationalism will bring us vicory!!!!

BANZAI!!!!!
Back to top Go down
View user profile
The Runaway
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1122
Age : 24
Location : Behind the Shadow~
Registration date : 2007-11-30

Arcana Data
Name :: Froxy-Squall
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 6:16 pm

argh... kebanyakan masalah nih...

disaster, ekonomi, politik, budaya dll... kacao...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/reidseirei
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sat Jan 12, 2008 8:58 pm

sudah2 semakin lama semakin banyak masalah yang menumpuk dan lom terselesaikan ni di INDONESIA...

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 1:05 am

Woi
Pak Harto itu MANUSIA
wajar kalau dia ga sempurna
Manusia dicipatakan dengan sifat baik dan buruk serta positif dan negatif
Positifnya sih, jujur jaman pak harto sebelum REFORMASI itu aman. walau caranya agak kasar kadang ada penembak tersembunyi gt deh. Tapi paling ga negara kita itu aman dan ga ada yang macam2.dan me liat kalau kta ga liat dari sisi korupsi negara kita aman2 aja kok.
lcm sisi negatifnya emang masalah korupsi itu sih. tapi yang korup itu jg anaknya. jd yah langsung dipandang jelek gt. Yah dan wa jg nemu gosip kalau ibu tien itu dibunuh ama tommy dan pak harto jg =_=a

dan wa nemu info jg, kalau dulu pas REFORMASI ga ada tempat2 yang dijarah dan bakar, indonesia ga perlu yang namanya UTANG! UTANG itu jadi banyak untuk bangun negara Indonesia yang sudah di rusak ama rakyatnya sendiri!
so seperti inilah hidup kita sekarang.

trus sejak reformasi, orang jadi ga saling menghormati
dulu jaman pak harto, orang manggil PAK HARTO bukan HARTO atau HAR atau TO?
SEKARANG
SBY?swt dah XD

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 1:28 am

Hm~ bukannya mo offense sih, tapi emang menurut gw pemerintah setelah Pak Harto untuk masalah kualitas kepemimpinan itu kacangan semua.

Lagian kalo dirasa JK lebih banyak bertindak daripada SBY dah -_-

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
The Runaway
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1122
Age : 24
Location : Behind the Shadow~
Registration date : 2007-11-30

Arcana Data
Name :: Froxy-Squall
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 7:01 am

hem... klo menurut gw... habibie sempet baguz tuh...

1 $ amerika sempet turun jadi 5000 ato 6000-an...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/reidseirei
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 8:04 am

Memang.... kalo diliat... disitulah masalah soal JK dan SBY....

sebagai Presiden.. masa kalah sama JK... kalo kyk gini berarti peluan JK buat jadi
Presiden tahun ini besar tuh..

Habibie yah.. kalo itu aku kurang ngikutin....

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
The Runaway
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1122
Age : 24
Location : Behind the Shadow~
Registration date : 2007-11-30

Arcana Data
Name :: Froxy-Squall
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 8:06 am

wa ka ka... SBY mah ngendok doank...

tapi abiz dr malaysia tuh... ngebahas lagu rasa sayange dan reog...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/reidseirei
IC_21
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 97
Age : 24
Location : S-City
Registration date : 2007-11-28

Arcana Data
Name :: Bert Trautmann
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 3:17 pm

sedikit oot
gwa kmaren liat brita ada anak mati kejeret sabuk karena niru adegan Naruto
setelah Smack Down apakah sekarang ganti Naruto yang akan dicekal karena mulai menyebabkan korban jiwa?
Back to top Go down
View user profile
The Runaway
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1122
Age : 24
Location : Behind the Shadow~
Registration date : 2007-11-30

Arcana Data
Name :: Froxy-Squall
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 3:44 pm

di cekal juga gak papa... episodeny di ulang-ulang mlulu...

anak indo terlalu komsumtif... sampe2 aksiny di ikutin...

tp tidak dalam taraf normal... gitu deh akibatnya...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/reidseirei
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 5:24 pm

/me berdoa untuk kesembuhan pak harto~

n pribadi saia gk keberatan kalu cendana mau pimpin lagi negeri yg gak jelas ini

tih sudah terbukti walopun ada korupsi n segala macamnya, negeri ini bisa mendapatkan tempat terhormat di dunia.

aman selalu, damai tentram, gak ada sepatratis, jalan gk pernah rusak, dsb,

hanya saja diharapkan ada sedikit perubahan mengenai kebebasan berbicara

terima kasih
Back to top Go down
View user profile
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 6:49 pm



hm.. soal kasus Naruto...

itu memang sudah yakin aku bakal terjadi... *no oppens yah...

mereka yang masih kecil tentu saja tertarik untuk mengikuti idola nya....

dan sepertinya kasus kyk gitu bakal berkembang...

-dan nanti Naruto bakal di stop kah?

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 6:56 pm

Soal pak harto: Ah kapan indonesia bisa normal kayak dl. Kalau jaman pak harto. Mana ada yang berani ngeremehin indonesia?

Soal Naruto: Hm...bentar lg anime d indonesia bisa dicap buruk=_=a

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Sun Jan 13, 2008 10:25 pm

Untuk Kasus Naruto :

emang keliatan banget bedanya Indo ma jpn. disana seih~ anak kecil juga tw klo ini pelem~ bukan beneran~ ada ada aja~

pasti dampaknya ke peredaran anim di indo nih~

terserah mereka sajalah~

abis namanya juga anak kecil~
Back to top Go down
View user profile
Mirage_01
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 222
Location : unknown
Registration date : 2007-12-12

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Mon Jan 14, 2008 3:19 pm

ILLIA wrote:
Woi
Pak Harto itu MANUSIA
wajar kalau dia ga sempurna
Manusia dicipatakan dengan sifat baik dan buruk serta positif dan negatif
Positifnya sih, jujur jaman pak harto sebelum REFORMASI itu aman. walau caranya agak kasar kadang ada penembak tersembunyi gt deh. Tapi paling ga negara kita itu aman dan ga ada yang macam2.dan me liat kalau kta ga liat dari sisi korupsi negara kita aman2 aja kok.
lcm sisi negatifnya emang masalah korupsi itu sih. tapi yang korup itu jg anaknya. jd yah langsung dipandang jelek gt. Yah dan wa jg nemu gosip kalau ibu tien itu dibunuh ama tommy dan pak harto jg =_=a

dan wa nemu info jg, kalau dulu pas REFORMASI ga ada tempat2 yang dijarah dan bakar, indonesia ga perlu yang namanya UTANG! UTANG itu jadi banyak untuk bangun negara Indonesia yang sudah di rusak ama rakyatnya sendiri!
so seperti inilah hidup kita sekarang.

trus sejak reformasi, orang jadi ga saling menghormati
dulu jaman pak harto, orang manggil PAK HARTO bukan HARTO atau HAR atau TO?
SEKARANG
SBY?swt dah XD

saya secara pribadi juga mengatakan kalo jaman pak harto juga waktu itu aman2 karena tentara dan jendral yang memimpin Indonesia saat itu.

Hanya sayang diwaktu itu juga bapak soeharto keliwat kejem di saat itu...berpolitik saja saat itu di anggap perusuh....makanya nga heran kalo banyak anak mahasiswa diculik saat itu...
Penembak misterius juga jaman bapak Soeharto juga banyak berkeliaran...sasaran mereka kan melenyapkan yang mempunyai tato dibadan...jaman dahulu tato dianggap preman...

Masalah bu tien....itu juga yang bermasalah anaknya.....si bambang ama tommy...keduanya kan musuhan...nga heran waktu jenguk soeharto...tommy dateng bambang pergi...

Nah belon lagi juga kasus2 PKI yang dijaman itu....hampir mao terungkap kebenarannya..siapa yang memulai dan memicu adanya kasus tersebut....waktu itu soekarno juga diasingkan dari pemerintahannya karena di anggap org berbahaya(alias laten komunis)....bagaimana hebatnya permainan kotor waktu jaman dulu.....soeharto terus nindes soekarno ampe melarat anaknya...

Bukan saya me"negatif"kan soeharto..liat aja kondisinya....sekarat.....banyak perbuatan yang tidak disukai rakyat di jaman ia memerintah...kebanyakan karma yang negatif....
Back to top Go down
View user profile
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 773
Age : 25
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Mon Jan 14, 2008 3:52 pm

^Siksaan hidup yah.... emang, di satu sisi kepemimpinan pak Harto bikin Indonesia terhormat... tapi di sisi lain kepimpinan dia juga... gimana ya... kurang menghargai HAM gitu...

Soal Naruto: Naruto di-stop gapapa... asal ga mempengaruhi peredaran anime yg ditayangkan di TV(yg udah semakin menyedihkan dari segi kuantitas dan kualitas(baca: yg ditayangin disini cuma buat anak2 doank))... dan juga... peredaran DVD bajakannya *ditimpuk*
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Mon Jan 14, 2008 6:47 pm

Ren: Wahaha sekarang malah membuka DVD bajakan lg Razz makin deh indonesia dianggap negara plagiat Razz

Mirage_01: Iya juga sih^^, hm emang banyak salahnya pas jaman2 dulu itu pak harto. Cm me liat walau kebanyakan melanggar ham tp mgkn seandainya jika hal2 tersebut diterapkan Kenapa? sekarang saking bebasnya negara kita, tuh liat TIMOR TIMUR LEPAS, trus GAM, trus RSM, Trus Irian juga mau lepas. LIhat kalau jamannya pak harto mana ada yg berani? lalu Pers juga ga dikasih kesempatan menjelek2kan indonesia. hahaha tentu saja kalau ngasi brita negatif di indonesia bisa ditembak tar Razz.

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Mon Jan 14, 2008 7:32 pm

Utk masalah Soeharto: Hm, memang pada masa pemerintahan Soeharto aman2 aja. Aku juga lebih suka situasi keamanan negara pada masa Pak Harto. Trus negara2 tetangga juga menghormati negara Indonesia.
Pas jaman dulu, orang Malaysia yg datang utk study ke Indonesia, sekarang malah sebaliknya. Tapi ada dampak negatifnya juga sih. Kalo pemerintahan sekarang terlalu bebas. Sampai2 sering terjadi kericuhan dsb.

Utk masalah Naruto: Weleh2, aku yg dulu super maniak Naruto aja gak sampai segitunya. Maklumlah anak2, masih suka terpengaruh dgn adegan2 yg dianggapnya menarik.
Duh, jangan sampai peredaran anime di Indonesia dihalang2i deh. Diliat dari film anime yg ada di pertelevisian Indonesia bener2 deh, hampir semuanya tontonan anak2.
Pas aku cerita ke temanku ttg School Days aja dia kaget. "Haaa, masa ada anime kayak gitu" katanya~

Btw, no offense yach!

_________________
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Indonesia Saat Ini!!   Today at 1:26 am

Back to top Go down
 
Indonesia Saat Ini!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 24 of 27Go to page : Previous  1 ... 13 ... 23, 24, 25, 26, 27  Next
 Similar topics
-
» SCX10Cherokee's rigs from Indonesia
» My Special Collections of Suiseki from Indonesia
» update picture mini sueseki from indonesia (thanks for feedback)
» SPIRIT ' 09 INDONESIA NATIONAL BONSAI SHOW
» INDONESIA NATIONAL BONSAI SHOW 2010

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: