Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Cerita Serem dan Tempat2 Seram

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
AuthorMessage
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 15, 2007 11:05 am

Inilah sepuluh tempat paling menyeramkan yang melegenda di Jakarta!

RUMAH PONDOK INDAH
Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel
Fenomena: Penampakan hantu bapak-bapak dan perempuan.
Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002
tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong
ini?
Kejadian ini jadi menghebohkan karena di depan rumah tersebut hanya
tertinggal gerobak nasi gorengnya. Konon katanya, malam sebelum
hilang
tukang nasi goreng tersebut hendak mengantar nasi goreng yang
dipesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah. Namun, ia tak pernah
keluar lagi.
Mengenai sejarah rumah itu, konon seisi keluarga pemilik rumah ini
tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis. Sejak
itu, banyak
orang yang lewat kerap melihat jelmaan hantu seperti hantu bapak-
bapak dan hantu perempuan. Namun, akhir-akhir ini sudah tidak banyak
kejadian
horor yang dilaporkan terjadi di rumah ini. Bahkan beberapa waktu
lalu, rumah ini sempat dijadikan tempat bermalam para tunawisma.
Testimonial: Sekitar tahun 2002, Nurdin (32), penjual gulai dan soto
di sekitar Pondok Indah, mengaku pernah melihat hantu yang
menyerupai
bapak-bapak hilir-mudik di halaman depan rumah ini.

TAMAN KOTA LANGSAT, MAYESTIK
Lokasi: Di belakang pasar burung Barito Jak-Sel.
Fenomena: Kuntilanak dan genderuwo
Sejarah: Taman Langsat ini sebenarnya merupakan fasilitas olah raga
dan bersantai yang cukup lengkap. Di dalamnya tumbuh pepohonan yang
asri.
Hanya saja, tidak banyak orang yang memanfaatkan fasilitas ini.
Karena sepi, taman kota ini pun menjadi angker, terutama pada malam
hari.
Konon pada malam hari, warga kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon
di taman Langsat.
Testimonial: Kisah hantu dan orang-orang yang kesurupan bukan lagi
barang baru bagi Ibu Rahmat (34), penjual rokok di tepi taman
Langsat,
yang sudah 25 tahun membuka kios rokok tersebut. Suatu ketika, tamu
yang sedang kongkow di warungnya pernah pamit pada jam 1 pagi karena
mengaku melihat genderuwo. Setiap kali berjaga malam, Syamsuri (21),
Satpam yang telah bertugas selama 3 tahun di Taman Langsat, sering
mencium
bau-bau aneh dan mendengar suara-suara tertawa yang tak jelas
sumbernya.

RUMAH KENTANG PRAPANCA
Lokasi: Jln. Dharmawangsa 9, Jak-Sel, persis di sebelah salah satu
club terkemuka di daerah ini.
Fenomena: Hantu anak kecil
Sejarah: Konon, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke
dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang.
Apabila Anda sedang 'mujur' dan lewat di depan rumahnya, Anda dapat
mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak kecil menangis.
Testimonial: Agip (24) sudah menjaga kios rokok di depan rumah ini
sejak tahun 1997. Agip mengaku sering mencium aroma kentang rebus,
terutama menjelang malam, meskipun rumah kosong ini sempat ramai
karena disewa oleh ekspatriat.

LINTASAN KERETA BINTARO
Lokasi: Bintaro, Jakarta Selatan
Fenomena: Makhluk menyeramkan korban tabrakan kereta
Sejarah: Pada 19 Oktober 1987, terjadi kecelakaan kereta yang
menewaskan ratusan orang di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro.
Di lintasannya sendiri juga sudah berulang kali terjadi kecelakaan
yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini dianggap angker
karena sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.
Testimonial: Imam (31), teknisi rel yang bekerja sejak tahun 1996.
Ia pernah melihat makhluk yang wujudnya seperti orang berbalut
sarung hitam.
Meski kereta sudah bolak-balik lewat melindasnya, makhluk ini tak
mau pergi seperti sengaja meledek. Akhirnya di rel tersebut diadakan
pemotongan kerbau. Ia juga pernah bertemu makhluk serupa perempuan
Belanda di zaman kolonial, dan kuntilanak melintas di rel.

JEMBATAN ANCOL
Lokasi: Jembatan Ancol (eks jembatan goyang), Pantai Ancol, dan
daerah lain sekitar Ancol, Jak-Ut
Fenomena: Siti Ariah Si Manis Jembatan Ancol (populer dengan sebutan
Maryam setelah kisahnya diangkat ke layar kaca)
Sejarah: Pada 1995, seorang pelukis di Ancol didatangi seorang
perempuan yang meminta dilukis. Ketika pelukis baru menggambar
setengah bagian tubuhnya, perempuan itu menghilang. Warga percaya
bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Mitos ini
sudah dimulai puluhan tahun sebelumnya. Di tahun 60-an ketika daerah
Ancol masih berupa empang-empang, seorang pendayung perahu
pernah bertemu dengan Si Manis. Perempuan itu naik perahu malam-
malam ddan membayar pendayung tersebut dengan daun.
Keterangan ini didapat dari Kostan Simatupang (65), seorang
fotografer keliling di Ancol, teman dari pendayung perahu tadi.
Testimonial: Anshori (3, penjual rokok di dekat pintu keluar
Ancol, mengaku pernah melihat Siti Ariah dari dekat.
Ia membuka pertama kali kios rokoknya di sini pada 1990, tepatnya di
samping jembatan goyang. Saat itu malam Jumat,
Anshori sedang menunggui kiosnya, agak gerimis. Sekitar pukul 1
pagi, lewat seorang perempuan. Ketika sudah agak jauh,
perempuan itu berbalik arah menghampiri kios Anshori sembari
tersenyum. Anshori menyapa perempuan yang dikiranya
calon pembeli dagangannya itu. Jarak Anshori dengan perempuan itu
kira-kira 50 cm. Menurut Anshori, perempuan itu berwajah manis,
serta memakai kemeja kuning dan rok abu-abu. Setelah ditanya hendak
belanja apa, perempuan itu menghilang.
Meski tidak memakai pakaian serba putih, Anshori yakin perempuan itu
adalah Si Manis Jembatan Ancol. Semenjak kejadian itu,
Anshori merasa dagangannya kian laku dan rejekinya semakin lancar.

KLENDER
Lokasi: Klender, Jak-Tim
Fenomena: Makhluk korban kebakaran kerusuhan Mei 1998.
Sejarah: Saat kerusuhan Mei tahun 1998, ada salah satu pertokoan di
daerah Klender yang dijarah dan dibakar massa.
Kebakaran ini menyebabkan ratusan korban jiwa, di antaranya pegawai
pertokoan, pengunjung, dan para penjarah.
Usai kerusuhan tersebut, dilaporkan banyak kejadian aneh, misalnya,
segerombolan orang menyetop angkot di depan pertokoan,
ketika sudah jalan sekitar 100 meter, semua penumpang angkot
tersebut wajahnya berubah menjadi hangus. Semenjak pertokoan ini
dibangun dan ramai kembali di tahun 2000, sudah tidak banyak lagi
kejadian mistis di sekitarnya. Ini mungkin juga karena warga masih
menghormati dan memperingati hari berkabung setiap tanggal 14 Mei.
Namun demikian, menurut penuturan warga, jika Anda duduk sendiri
di sebelah booth telepon koin di halaman pertokoan pada malam Jumat
pukul 1 pagi, Anda akan ditemani oleh sosok lain di dekat Anda.
Dahulu, sekitar 15 jenazah korban kerusuhan sempat ditampung sebelum
dievakuasi di sekitar telepon umum tersebut.
Testimonial: Ali (21) warga asli Klender, pada 2002, bersama dua
orang sepupunya melakukan ghost-hunting di basement salah satu
pertokoan
di daerah Klender. Saat itu hari Rabu malam, ia membakar kemenyan
dan madat, serta membawa sesajen berupa kopi hitam.
Sekitar jam 2 pagi tercium bau daging terbakar yang sangat
menyengat. Tak berapa lama kemudian, muncullah dua sosok makhluk;
yang satu penuh darah di sekujur tubuhnya, yang satu lagi hangus
terbakar dengan tubuh yang tak lengkap.

TEROWONGAN CASABLANCA
Lokasi: Jln. Basuki Rachmat, Jak-Tim
Fenomena: Sosok menyeberang jalan, di antaranya nenek-nenek bersama
cucunya dan perempuan cantik.
Sejarah: Dibangun di atas tanah pekuburan, terowongan Casablanca
terbilang angker. Menurut beberapa warga Casablanca,
ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang
masih utuh. Dari terowongan Casablanca sampai kira-kira radius 40
meter
sesudahnya, banyak terjadi kecelakaan yang penyebabnya tidak masuk
akal. Biasanya karena pengendara motor atau mobil melihat sesosok
perempuan tiba-tiba menyeberang di hadapan kendaraannya, sehingga
pengemudi kendaraan tiba-tiba banting setir dan menabrak pembatas
jalan.
Menurut warga, ada baiknya ketika melewati terowongan ini, pengemudi
kendaraan membunyikan klakson untuk "menyapa" penghuni terowongan.
Akhir tahun 90-an, seorang laki-laki separuh baya ada yang
menggantung diri dengan spanduk di sini. Jadilah tempat ini semakin
angker.
Testimonial: Menurut Ibu Yati Mustofa (43), warga yang tinggal di
dekat terowongan Casablanca, warga kerap mendengar suara tangisan,
ketika sumber bunyi dihampiri, suara itu berpindah-pindah.

LUBANG BUAYA
Lokasi: Pondok Gede, Jak-Tim
Fenomena: Arwah korban G.30S dan aura penyiksaan yang masih terasa.
Sejarah: Pada 30 September 1965, ditemukan jenazah 6 brang jenderal
dan seorang letnan TNI dikubur di dalam sumur ini.
Di sebelah sumur tersebut, terdapat ruang yang 7 di dalamnya terisi
patung patung patung replika dan terdengar suara yang menceritakan
penyiksaan terhadap ketujuh pahlawan tadi. Di sebelah ruangan tadi
terdapat dua rumah lengkap dengan perabot asli. Rumah-rumah tadi
disebut
sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Kemudian,
dibangunlah Monumen Pancasila Sakti untuk menghormati jasa ketujuh
pahlawan tadi.
Testimonial: Hartono (4, warga Lubang Buaya, sudah tak asing lagi
dengan cerita penampakan di sekitar lokasi museum dan sumur.
Dia banyak mempunyai teman yang bercerita pernah melihat sosok
kuntilanak bila melewati daerah Lubang Buaya di malam hari. Namun
dia tak pernah
menyaksikan sendiri. Seorang petugas penjaga loket Sumur Maut yang
tidak mau disebutkan namanya mengaku pernah mendengar suara derap
sepatu boots
seperti tentara yang sedang berbaris di suatu malam

TPU JERUK PURUT
Lokasi: Kelurahan Jeruk Purut, Jak-Sel
Fenomena: Pocong, tuyul, kuntilanak, kuntilanak-laki, and if you're
lucky , Pastur Kepala Buntung.

Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TPU Jeruk Purut yang
sedang jaga malam melihat sesosok pastur tak berkepala melintas di
antara makam.
Pastur itu menenteng kepalanya sendiri dan di belakangnya, ikut
seekor anjing. Konon, pastur ini "salah pulang". Ia mencari-cari
makamnya yang sebenarnya
berada di unit Kristen TPU Tanah Kusir, sedangkan di TPU Jeruk Purut
hanya ada unit Islam. Sapri Saputra, penjaga makam yang melihat
pastur kepala buntung itu,
hingga kini masih menjaga makam dan dianggap kuncen atau orang yang
dituakan di TPU Jeruk Purut. Kesaksian Bapak Sapri ini kemudian
menyebar luas
se-Jakarta dan hingga kini "Sang Pastur Kepala Buntung" menjadi
legenda horor di Jeruk Purut. Konon, jika Anda ingin menemui pastur
legendaris ini,
Anda harus datang pada malam Jumat dengan jumlah ganjil (sendiri
atau bertiga).

Testimonial: Sejak kecil, Asmari (34), juniornya Bapak Sapri, telah
terbiasa tinggal di areal pemakaman Jeruk Purut. Ayahnya adalah
pegawai Pemda
yang bekerja di sana. Semenjak lulus SD (1986), Asmari menjadi
pengurus makam non-karyawan TPU Jeruk Purut mengikuti jejak ayahnya.
Menurut Asmari, pengalaman bertemu dengan makhluk-makhluk gaib
merupakan hal yang biasa baginya; mulai dari pocong, tuyul,
kuntilanak, kuntilanak laki, dan
lain-lain. Akan tetapi, hingga saat ini dia belum pernah bertemu
dengan Sang Pastur Kepala Buntung. "Yang paling jahil itu kuntilanak-
laki," tutur Asmari.
Ketika sedang ronda, Asmari pernah ditimpuki kerikil dari atas pohon
melinjo oleh makhluk ini. Tapi, dari semua pengalaman Asmari bertemu
dengan makhluk gaib,
yang paling menarik adalah ketika bertemu dengan tuyul. Pada suatu
hari menjelang malam di tahun 1986, Asmari hendak pulang ke rumah
bersama ayahnya.
Mereka melihat seorang anak kecil telanjang bulat berlarian di
antara makam sambil tertawa-tawa. Anak itu lalu berteriak meminta
uang pada Asmari.
Asmari heran karena anak itu tak dikenalnya, sementara ia mengenal
semua penduduk di kampung belakang Jeruk Purut. Dulu memang hanya
ada satu kampung
yang penduduknya tidak terlalu banyak. Ketika ditanya latar
belakangnya, anak kecil mi malah lari ke dalam keramat, sebuah rumah
makam tradisional Betawi.
Asmari mengikutinya hingga ke dalam keramat dan, bisa ditebak, anak
itu menghilang.

RS DI JALAN SALEMBA
Lokasi: RS di Jln. Salemba, Jak-Pus
Fenomena: Suster ngesot
Sejarah: Konon di sinilah asal-usul Suster Ngesot. Selai itu, banyak
juga kasus penampakan yang terjadi di bangunan rumah sakit yang
cukup tua ini.
Testimonial: Menurut petugas Secure Parking yang tidak mau
disebutkan namanya, setiap malam sekitar pukul 2 pagi, sering ada
yang mengetuk pos
pintu masuk yang terletak di dekat rumah duka. Namun ketika dicek,
tidak ada siapa-siapa. Di UGD sering terdengar bunyi orang main air,
ketika dicek
juga tidak ada siapa-siapa. Para satpam yang berjaga malam pernah
menemui sosok perempuan. Ketika melihat sosok ini, mereka seperti
tersihir
dan tidak bisa berteriak atau lari hingga perempuan ini lewat.
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 15, 2007 12:01 pm

hmm...
Bandung

Lt.4 Kantor TELKOM Indonesia Pusat di Japati
dikenal sebagai si baju merah dan sudh jadi mitos di kalangan satpam jaga malam dan pegawai yg lembur... asl mula kejadian tidk jelas...

Basement 2 GWM UK Maranatha
Sesosok penambakan pria muncul di bawah tangga Basement 2 yang seharusnya kosong.
Video rekaman pocong yang berkeliaran di Basement 2
semuanya dilihat secara kebetulan. asl mula kejadian tidak jelas selain fakta bahwa di Basement 2 pernah terjadi kebakaran pada saat masih dibangun
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator


Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 15, 2007 5:42 pm

Ya ampun, kalian ini...

BTW, yang si manis jembatan ancol kok kayanya malah baik ya...
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 15, 2007 6:32 pm

hehehe kalau simanis tergantung orangnya^^
Intinya kalau ga takut yah ga masalah Very Happy
intinya imannya kuat aja Razz
ga usah takut ma gituan Very Happy

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Sapu Sakti
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 25
Age : 25
Location : Dimanapun jadi...>_
Registration date : 2007-11-15

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 15, 2007 7:03 pm

wah2x..

SKULL SAYA:
SANTA ANGELA......
-lukisan di ruang guru maikn tahun makin panjang rambutnya..(saya liat sendiri)
-malem2x silakan ke wc, maka anda akan mendengar suara2x....(temen saya saksinya)
-malem2x silakan ke kolam, maka anda akan mendapat penglihatan yg mistis...(guru saya saksinya)
-dulu pernah ada satpam yg disapa ama suster2x....sampe susternya mau pergi, satpam itu baru sadar kalo susternya ga punya kaki...(satpamlah saksinya)
segitu dolo de...^^
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 15, 2007 9:19 pm

Weleh2......
Kalo di sekolah aku pernah kejadian ada hantu di WC cew.
Disana tiba2 pintunya terkunci sendiri. Padahal gak ada orang......

_________________
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator


Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 15, 2007 9:24 pm

Ga dengar jelas sih, cuman katanya di CH ada hantunya...

Yang nyebarin si "Ratu Teriak"nya CH lagi...

Sempet ribut ampe guru Ekonomiku dengan baik hati mengorbankan 2 jam pelajaran Ekonomi tuk sharing soal ghost Twisted Evil

Oya, link ini dapet dari temenku:

http://www.freewebs.com/thekingofwolves/index.htm#111340481

Blon baca ampe slese sih, tapi rada manthab. Baca yang The Holders.

Kalo berani, pergi ke RSJ dan praktekkan Twisted Evil

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Nov 16, 2007 12:28 am

wew... ini kisah nyata tha???



ikutan jah



LAWANG SEWU

lokasi :semarang

- tiap pintu dijaga makhluk halus

- banyak penampakan

- banyak setannya



setahuku itu ja...
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Nov 16, 2007 11:42 am

Yap bener lawang sewu
gw foto2 dapat foto hantu ><
duh dibawa tmnku lagi hiks T_T
tp coba aja Very Happy

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Nov 16, 2007 11:51 am

hmm lagi lagi

sebuah rumah (ato Mansion) gaya belanda besar di deket circle K dago yg di samping resto Singapore Cuisine Bandung

silahkan lihat ke bagian samping, disitu akan ada garasi dengan mobil antik merah yang tidak pernah ditutup...

kisahnya... terlalu mengerikan untuk diceritakan...

i merinding... brrrr...
Back to top Go down
View user profile
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Nov 16, 2007 12:00 pm

hmm...

kalo cerita kyknya kurang terasa seremnya dah...

kirim foto penampakan sekalian ja...

hehehehehe...
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator


Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sat Nov 17, 2007 8:11 am

Ai, gelo..

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
blu3_lunatic
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 17
Age : 30
Location : somewhere over the rainbow..
Registration date : 2007-11-11

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sun Nov 18, 2007 12:07 am

Mo punya pengalaman ama yang begituan?
Datang aja ke hutan.. jangan hutan biasa.. hutan belantara (dimana orang ngelogging, dan sebagainya..) Klo aku sih dikalimantan, disini banyak hutan gede2 gitu
Aku pernah ngikut temenku ke perbatasan kalbar-kalteng buat ngambil survey area logging, masuk ke hutan, naek ke atas gunung. Disitu yang kedengaran cuma suara orang motong kayu, mobil logging lewat, suara binatang2 yang aneh2 semua bunyinya -_- yang kadang bikin merinding..
Pokoknya mahkluk2nya aneh2 dan ga wajar..
Yang temanku dan aku liat....
dua mata segede kepalan tangan, lidah panjang ampe sekitar 1 meter...
apaan tuh coba..
ak ama temenku antara takut ama bingung bercampur aduk -_-
Males ceritain detilnya.. males ngingetnya.. XP
Yang wajar ada juga sih, tapi sopir kami yang kena, soalnya dia gila perempuan.. waktu itu setelah mastiin ngunci pintu kami tidur di camp, nah ini si supir ga tau ada angin apa balik ke mobil, terus kata dia dimobil ada cewe.. didalam mobil lho.. pikir aja.. ga mungkin deh itu -_-
Eh si bego itu mala mao aja pas disuruh nganter ke kampung yang notabene harus turun gunung pake truk sekitar 30 menit.
Diringkas.. dia pulang dengan napas ngos-ngosan abis lari. Truknya ditinggalin dibawah gunung njeblos kelumpur.
Ngakunya sih dia ditengah jalan (cewe itu duduk disebelahnya), tiba2 cium bau wangi dan tiba2 juga truknya njeblos.. Pas noleh ke samping cewe itu dah ilang..
Dia langsung panik dan lari kalang kabut naek gunung ampe camp..
Nah.. kena timpuk deh pake omelan "dasar ero-jiji, mikir ga pake otak -_-"
Udah gitu selama kami disana sering dapat pengalaman "kena ketawain"... terutama klo pas kami lagi sendiri2 aja.. itu tuh yang bikin bulu kuduk berdiri.. -_-
Pesan moral > Klo ke tempat2 baru, apalagi klo ke hutan, kampung, tempat2 bersejarah, rumah berumur lama dsb.. jangan cari penyakit/takabur.. pikiran yang ga baek tuh diilangin klo bisa.. tapi takut yang kelewatan juga ga boleh..
contohnya preman kan paling demen malak orang ga bernyali -_-
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Mon Nov 19, 2007 6:05 pm

Setau gw sih di kalimantan emang banyak^^
kalau di jakarta
UI tuh banyak hutannya=_=
kalau kebetulan kadang ada penampakan sekilas kalau malam^^
dan katanya ada Bis Hantu ma KRL hantu Very Happy

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
blu3_lunatic
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 17
Age : 30
Location : somewhere over the rainbow..
Registration date : 2007-11-11

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 20, 2007 12:05 am

Bis? Kalo yang bentuknya kendaraan sih belom pernah ketemu tuh.. ada juga yang sendiri2 ato yang bawa2 anak2 betiga getoh XDWaktu itu adekku yang cowo liat yang agak aneh.. kaya bayi yang dibungkus kaen terus gelantungan dipohon pisang, trus goyang2... ada clue?
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 259
Age : 103
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 20, 2007 6:08 am

kalau mau lihat, datanglah ke sekolah gw, khu khu khu khu....
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 20, 2007 10:28 am

kagak maoooooo!!!!!

udh bosen ama cerita hantu u yg super duper serem!!!!
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 20, 2007 4:23 pm

emang izark takut hantu yah?
wa lumayan sering liat walau samar..cm ntah akhir2 ini da ga pernah^^
mgkn malah bersyukur ga liat..cm penasaran neh Very Happy
makannya pgn liat^^

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 20, 2007 4:31 pm

gimana gk takut kalo hantunya muncul n bilang suka ma u!!!

trus waktu si Frozn cerita hantu malah ad yg muncul lagih!!! (u pembawa yah Frozn -_-a)

tambahan tadi malem pas i mau masukin mobil ke garasi ada yg "lewat" lagi dibelakang.... alah alahhhhhh.....
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 20, 2007 7:40 pm

OH jetlag yah
jd keadaaan alam bawah sadar kita ngeliat itu secara sekilas^^
Wa jg sering kok Very Happy
untung kost gw aman2 aja XD
jd pgn plg ke rumah Very Happy

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Luke de Carouze
Moderator
Moderator


Number of posts : 881
Age : 26
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sat Nov 24, 2007 11:51 pm

hmm...
aku ada pengalaman sih
pada waktu malem saat aku mau nutup pintu balkon...
tiba tiba ada penampakan sebesar kepala manusia berwarna putih lewat
didepanku ( lewatnya bolak-balik 3 kali lagi ) tepat beberapa meter di
depan mataku... kukira itu burung, setelah dipikir masa burung bolak
balik secepat itu.... bukannya lari malah aku penasaran
kulihat kanan-kiri sudah tak ada lagi...
hmm..
anehnya aku gak ketakutan sama sekali
wahahahahha...
pengalaman di rumahku lantai dua...

_________________
The end of begining...
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator


Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sun Nov 25, 2007 1:50 pm

Ah, jadi inget

waktu itu aku diceritain sama mum. Suaminya ii (bibi) gw bisa liat, n abilitynya itu nurun ke 2 anaknya yang notabene sepupu gw. Anak yang gedenya gk tau masih bisa apa nggak, soalnya udah nggak pernah cerita lagi. Ynag kecil sih masih bisa sampe sekarang.

Waktu itu, anaknya yang gede(cew) jalan-jalan di BSM, di tempat maennya. Trus te tau-tau dia diikutin! Katanya tangannya ditarik-tarik segala. Takut kan, trus dia langsung doa, n langsung ilang tuh.

tempat: Kota fantasi, BSM

yang kecil malah pernah diikutin dari Pelabuhan ratu sampe Bandung. Mulai dari tengah-tengah sih, dari rmah makan ayam apaa gitu. Kerjaannya nangis n marah-marah aja. Sampe bandung, Om gw langsung nyadar, trus didoain n ilang..

Jadi... hehehehe

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 27, 2007 8:50 am

walah walah

persis kayak sodara i yg masih kecil... dulu waktu dia mau pulang dia bilang ama ibunya

"mi... tadi disitu ada yang lewat" sambil nunjuk ke pertigaan jalan. semua langsung noleh kesana kan... n ... tentu saja... gak ada siapa siapa!


Last edited by on Tue Nov 27, 2007 11:44 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Nov 27, 2007 4:01 pm

Hm....cerita apaan sih lg males baca banyak2......stresss.......

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Nov 29, 2007 9:42 am

ooh...

ini tempat buat cerita - cerita hantu Richard kun XD XD XD

tapi kebanyakan yg post disini seih... make pengalaman sendiri hohohohohoho
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Today at 10:56 am

Back to top Go down
 
Cerita Serem dan Tempat2 Seram
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 10Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: