Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Cerita Serem dan Tempat2 Seram

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
AuthorMessage
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Dec 07, 2007 11:15 am

.....sedang mencari waktu pelajaran comp...wkwkwkwk

T_T

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Dec 07, 2007 3:59 pm

maksud??

apanya yg cerita serem richrad kun~~
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sun Dec 09, 2007 7:37 am

JUSTRU ITU AKU SEDANG MEMIKIRKANNYA

IZARK SAN!!!!

T_T

Ampun deh....

Masa crita hantu d skul lagi.....

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Freedom
Moderator
Moderator


Number of posts : 2342
Age : 25
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sun Dec 09, 2007 9:03 am

Alah alah, dah OOT T_T

Hm, cerita serem?
Aduh, aku gak ada cerita seram T_T
Soalnya aku cuek banget. Ada suara2 aneh gitu aku malah cuek.
Padahal lumayan sering si denger suara2 aneh.

_________________
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sun Dec 09, 2007 2:18 pm

O y....aq sih dulu pernah mimpi...ketabrak mobil...(udh y?)....

Yang pasti ketabraknya tuw histeris amet....yg pasti mengerikan deh....udh ancur semua....


_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Mon Dec 10, 2007 9:20 am

wah wah

mimpi lagi kah hohohohoho

hmm... cerita serem terbaru apaan yah?

suara langkah di tangga waktu malam2?? sudah basi kayaknya

hohohohoho
Back to top Go down
View user profile
IC_21
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 97
Age : 24
Location : S-City
Registration date : 2007-11-28

Arcana Data
Name :: Bert Trautmann
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 4:26 pm

klo mau cari crita ato foto serem cari aja di primbon dijamin komplit
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 4:28 pm

halah halah

sdisini kan lebih ke pengalaman pribadi aja

hohohohoho
Back to top Go down
View user profile
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 4:29 pm

heee....

cerita srem?

I punya banyak lho..

salah satunya aja deh...

gini2, waktu pas abis kerumah tmen gw, kan ada jalan pertigaan...

gelap banget.. nyaris gak keliatan

dan loe mau tau apa yang gw liat disana?

....... ..... ....

ada putih2 yang bergeraknya smooth banget dan slow... gila

bulu kuduk gw merinding

gw hanya baca ayat kursi... dan... meninggalkan tempat
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
IC_21
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 97
Age : 24
Location : S-City
Registration date : 2007-11-28

Arcana Data
Name :: Bert Trautmann
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 4:34 pm

gwa punya kisah serem yg laen dari pada yg laen begini ceritanya....(cerita org laen sich)

Waktu itu usiya saya masih 7 tahun. Suasana dikampung saya di daerah Lawang - Malang, dijalan Argosonyo, sebuah perkampungan didekat Gunung Arjuno agak begitu mencekam. Didaerah itu sedang terjadi goro-goro. Yaitu munculnya serombongan hantu pocong pencabut nyawa .

Malam itu Bapak saya sengaja pulang dari kerjanya di Surabaya meski belom waktunya pulang karena mendengar adanya huru hara tersebut. Bapakpun mengumpulkan saya, Ibuk dan semua saudara2 saya diruang tamu. Diluar jerit histeris tetangga memecah keheningan malam. Para hantu pocong tersebut terus mengejar penduduk. Hantu pocong tersebut sangat unik, karena tangannya gak terikat seperti layaknya pocong, tapi tangannya terlepas dari ikatan. Tangan kiri para hantu pocong tersebut membawa sebotol kecil cairan, yang bila dipercikkan ke manusia, maka manusia tersebut langsung mati !!! .

Saat itu saya belom ngerti masalah gitu2an, saya kan masih umur 7 tahun, saya malah bersorak2, menyoraki hantu pocong yang lucu itu. Saat para hantu pocong tersebut mendatangi rumah saya, Bapak segera bersiap. Beliau membawa sebuah payung untuk menghindari percikan air dari para hantu tersebut.

Bapak menginstruksikan kepada saya agar setelah Bapak menendang hantu pocong dan hantu pocong dalam keadaan terjatuh, saya harus segera menelanjangi hantu pocong tersebut. Bapak sengaja memberikan instruksi kepada saya karena saudara2 saya yg lain sudah ketakutan dan gak berani membuka mata.

Dan ketika ada 2 hantu pocong mendekat, Bapak langsung menendangnya, percikan air dr hantu pocong tersebut ditahan pakai payung. Ketika 2 hantu pocong tersebut terjatuh, saya segera menelanjangi mereka. Hantu pocong yg telanjang tersebut langsung menjerit-jerit minta ampun, tapi kain kafan tetep tak bawa, gak tak berikan kepada hantu pocong itu.

Tetapi karena banyaknya hantu pocong, Bapak saya mulai kwalahan dan akhirnya memutuskan untuk mundur. Beliau menggendong 2 kakak saya, sedangkan Ibuk saya disuruh menggendong adik saya yang mesih kecil. Saya berlari didepan Bapak ke arah belakang rumah menuju sawah.

Ditengah sawah ada sebuah sumur, dan Bapak menginstruksikan kepada saya dan Ibuk untuk segera masuk ke sumur tersebut, sebelumnya Bapak mengoleskan minyak bermantra ke hidung dan mata saya, ibuk dan saudara2 saya. Setelah itu kami masuk kedalam sumur tersebut dan ... AJAIB... kami semua bisa bernapas seperti biasa didalam air. Tubuh kami terus tenggelam ke dasar sumur yang sangat dalam tersebut, dan para hantu pocong tersebut sudah tak berani menyusul kami.
Back to top Go down
View user profile
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 4:40 pm

dan... loe mau tau ga?

ini pengalaman gw yang menurut gw paling jelas kalo ada yang ngikutin gw

gini2..

kan malem2 pas gw balik dari warnet tepatnya jam 11 malem...

gw naik speda ama tmen gw

trus di jalan ada bunyi yang suaranya "pung...pung"(bukan suara plue lho)

trus pas gw bilang ke tmen gw..."suara apaan tuh? loe dnger ga?"

tmen gw gak ngendenger

tapi... gw kan ngebut, nah.. semakin gw ngebut.. suara itu semakin kenceng...

nah lho... sampe sekarang gw blom tau itu suara apaan
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 5:25 pm

anda diikutin makhluk halus?

kata ILLIA... di fotoku itu ada sesuatu yg berwarna putih.. apakah itu?
aku juga gak tau yg mana....

btw, cerita serem.. yah.. bisa dalam arti lain sih...

kalo aku deket ama temenku... namanya Nicko... rasanya agak angker...
apalagi kalo ngeliat matanya...

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 5:27 pm

wakakaka... jangan jangan...

dia suka ama loe XD XD

ngomong2 adakah disini yang bisa ngeliat setan selain aku?

gw sih dulu bisa Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
Nagi Springfield
Moderator
Moderator


Number of posts : 6759
Age : 25
Location : --?--
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Ray Reinhart
HP ::
100/101  (100/101)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 5:33 pm

katanya yg bisa ngeliat setan itu orang yg tanpa dosa....

makanya anak kecil bisa liat.. kali?

_________________




Memento Mori
Back to top Go down
View user profile http://neo-eclipse.forumotion.com
IC_21
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 97
Age : 24
Location : S-City
Registration date : 2007-11-28

Arcana Data
Name :: Bert Trautmann
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 5:41 pm

katanya orang yg difotonya dipegang hantu katanya bakal mati ya?
Back to top Go down
View user profile
kentang
The Lunar's Guardian
The Lunar's Guardian


Number of posts : 1358
Age : 24
Location : in your heart
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Arc Luminaire
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 5:48 pm

hah? ngeri amad..

untung aye blom pernah...

eh ya, masalah tempat angker

disamping rumah nenek gw ada rumah kosong, gak ada penghuni... gw pernah main petak umpet disana...

untungnya gw gak kenapa-kenapa
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/renasuka
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Dec 13, 2007 9:19 pm

HM soal foto NAgi
gw liat sih bukan hantu cm aura doang
itu sama yang terjadi foto pas lawang sewu dl ^^
tenang aja no prob kok

soal foto belakang ada setan trus mati gw cuek aja. MATI TANGAN TUHAN hohoho

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Dec 14, 2007 8:24 am

halah halah

i juga gak percaya yang gituan hohohoho

mati kan ditangan tuhan hohohoho
Back to top Go down
View user profile
Mirage_01
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 222
Location : unknown
Registration date : 2007-12-12

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Dec 14, 2007 8:33 am

cerita serem?

mao gw kasi liat penampakan yang ada di workshop gw?
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Dec 14, 2007 8:41 am

hoh??

boleh boleh aja pak~~
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 259
Age : 103
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Dec 14, 2007 8:26 pm

oh disini tempat cerita hantu ya ?
baru liat gw neh
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Dec 14, 2007 8:40 pm

Crest: Oh yang dulu itu ^^a
hm itu hantu beneran
ga mgkn kain bisa terbang dengan cara kayak gt tanpa ada manusia

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sat Dec 15, 2007 1:59 pm

kain yang mana??

emang Crest san ngasi foto hantu yah??
Back to top Go down
View user profile
Mirage_01
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 222
Location : unknown
Registration date : 2007-12-12

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sat Dec 15, 2007 3:40 pm

@ izark: itu dulu....asdos gw(asisten dosen) ngasi gw video penampakan yang ada di workshop....itu beneran terjadi...(illia masih ada nga videonya yang gw kasi? Kalo masih ada kasi ke izark...izark mao liat tuh)

GW ada ceritanya tentang penampakan yang ada di workshop gw...

sekitar jam 1 malam gw tuh masih begadang bikin alat diworkshop...

gw bener2 sendirian....mana ac nga dinyalain...pengep kan kalo nga dinyalain?

Untungnya ada kipas angin hibahan dari kajur(ketua jurusan)...

Nah pas gw lag bikin alat...itu emang ada ngerasain ada yang 'wujud' kelebatan di depan gw.....gw sekejap kaget.....trus juga ngedenger ada suara terkekeh2.....gw keluar dari workshop...gw tinggalin alat gw yang belon jadi....pulang kerumah.......

well di tempat gw workshop ada kunti ama anak kecil yang suka ganggu.
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator


Number of posts : 6748
Age : 28
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sat Dec 15, 2007 3:48 pm

hiiiiiiiii

o... oh.. gi... gitu... t...toh...

hoho~
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Today at 10:57 pm

Back to top Go down
 
Cerita Serem dan Tempat2 Seram
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 10Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: