Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Thu Nov 15, 2007 5:28 pm

Quote :
Aku bertemu dengan anak itu tiga tahun yang lalu. Saat itu hujan sedang turun dengan derasnya, dan aku sedang berjalan terburu-buru. Memang aku memakai payung, tetapi tetap saja aku ingin pulang cepat, dingin. Ditambah lagi aku baru saja pulang dari supermarket untuk membeli keperluanku. Saat itulah, mataku tiba tiba bergerak, melihat ke gang di sebelah kananku, tempat di mana aku menemukan gadis kecil itu... matanya berwarna merah, dia kurus dan badannya kotor. Di tangan dan kakinya terlihat banyak lecet, sebagian berdarah. Aku menjadi iba melihatnya. Aku menghampiri anak itu, dan mengulurkan tanganku. Dia melihatku dengan pandangan sedih. 'Bloody eyes' itu yang terlintas di benakku. Kemudian aku membawanya pulang...

Cerita ini gw buat ngedadak, semuanya nggak pernah kepikiran sebelomnya loh.... hehehe, wajar klo aneh jadinya...

komennya plis!
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Thu Nov 15, 2007 6:41 pm

Hm cerita dadakan yah^^
genrenya apa neh?
Hororh kah?^^a
atau romance horor?

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Thu Nov 15, 2007 6:48 pm

pengennya horror...

apakah sebaiknya kubuat cewek kecilnya ini vampir?
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Thu Nov 15, 2007 7:01 pm

jgn vampir^^
Hanako aja Razz

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Thu Nov 15, 2007 7:04 pm

Halah, Hanako kaga pernah nongkrong di jalan kale.. Nongkrongna di WC Hanako sih
Back to top Go down
View user profile
Xavier-sama
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1246
Age : 23
Location : Order of the Shadowknights 21st Division's Base
Registration date : 2007-11-10

Arcana Data
Name :: Nite Hardrain Shadowknight XIV
HP ::
593/3153  (593/3153)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Thu Nov 15, 2007 9:15 pm

Gimana kalo di kota itu rada kaya Hinamizawa, cuman lebih sadis, jadi cewek kecil itu...

Hmm... gimana kalo hantu dari bayi yang mati di kandungan? Rasanya boleh tuh... (Walau notabenya emang sadis)

_________________



A secret...
Is a secret no more once it's uncovered...
But what am I... where do i came from...
Shall remain secret forever...
I'm the Last... the last CODE...
The last... Cerebral Ordered Destroyer Existence...


Please visit SPVNet Studio's Website at any time!
Back to top Go down
View user profile http://www.geocities.com/spvirusstudio/
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Fri Nov 16, 2007 11:39 am

alah alah

udah allyster...

mending dibikin genre drama-horror dengan setting dunia modern jaman sekarang ajah... biar kesannya dapet.

klo gadis kecil itu mau dijadiin vampir juga boleh...
Back to top Go down
View user profile
froznkamui
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar
avatar

Number of posts : 259
Age : 104
Location : In every dark places...
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: Lucius van Hellsing
HP ::
666/666  (666/666)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Fri Nov 16, 2007 11:16 pm

bagaimana kalo jadiin maid aja ? Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile http://freewebs.com/froznkamui
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Sat Nov 17, 2007 6:12 am

Halah...

ya udah, vampir in neko mimi, maid dress. hihihihihi...
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Sun Nov 18, 2007 12:57 am

walah walah...

mana dapet horrornya hehehehe

ntar malah jadi horror in moe style donk XD XD
Back to top Go down
View user profile
Luke de Carouze
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 881
Age : 27
Location : Dark Mystic
Registration date : 2007-11-15

Arcana Data
Name :: Carouze Rheed
HP ::
9999/9999  (9999/9999)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Sun Nov 18, 2007 12:48 pm

jadiin horror comedy ja

wahahahahaha...

_________________
The end of begining...
Back to top Go down
View user profile
Freedom
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 2342
Age : 26
Location : Somewhere in the dark place
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Defner Fillius
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Sun Nov 18, 2007 1:50 pm

Weleh2, jadi ngomongin wujud cew itu.....
Btw, kalo jadi Vampir boleh juga tuh........

Tapi setelah dibawa pulang, 1 keluarhga bakal dibantai donk?
Hehehe.......

_________________
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Sun Nov 18, 2007 4:58 pm

Nggak lah, wonk masih kecil. Blom mengenal darah... hehe. lagian rencananya si cwo bokek kuliahan itu mo kubikin sendiri. ntar konfliknya sih... dalam pikiranku ntar dia diajarin sama vampir laen yang kebetulan ketemu

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Rahxun
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 28
Registration date : 2007-09-20

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Mon Nov 19, 2007 6:40 am

horor or not
yang pasti cwenya harus MOE!!! XDXDD

hidup MOE!!! XDXDD
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Mon Nov 19, 2007 11:49 am

nah klo gitu Allys chan XD XD

lanjutannya mana??
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Mon Nov 19, 2007 5:51 pm

Horor Comedy tar kayak KArin lagi^^
Mending sekalian aja Horor sangat^^
tp kok kayaknya lagi banyak yang suka cerita horor yah?Razz

Oya blom ada lanjutankah?

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Thu Nov 22, 2007 9:00 am

*masih menunggu Allys chan menlanjutkan ceritanya

wah wah udh pada gk sabar nieh XD XD
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Fri Nov 23, 2007 5:00 pm

>.< harap sabar yah, masih buntu, blom ada ide. klo dilanjutin... dikit dulu?

Quote :

Tiga tahun kemudian...

"Kaze nii saaaaan!"
Aku melihat ke belakang sebentar, lalu berbalik. Karen, gadis kecil yang kupukul di tengah jalan itu, sedang berlari ke arahku sambil menangis, lalu tiba-tiba, dia terpeleset dan terjatuh, kontan saja dia menangis makin keras. Aku hanya tersenyum dan menghampiri dia, lalu menggendongnya.

"Kau ini, kan sudah kubilang, jangan suka lari-lari..."
"Habis... hiks..."
"hm?"
"Tadi.. hiks, ada anjing... hiks.. terus... terus.... HUWAAAAAAAAA!"

Aku tidak bisa bicara apa apa dan hanya mengusap usap kepalanya saja, sampai dia tertidur.

Oh iya, Karen itu mirip vampir. Gigi taringnya panjang, tetapi dia lucu seperti anak kecil lainnya. Untunglah dia pintar sehingga dia bisa lolos beasiswa. Itu jelas jelas meringankan biaya yang harus aku keluarkan. Soalnya, aku cuma anak kuliahan, dan orang tuaku ada di luar kota. Aku juga tidak mungkin kan bilang kalau aku memungut seorang anak kecil? Bisa bisa aku dibilang pedofil lagi...

Tapi sekarang juga aku sudah merasa menjadi seorang lolicon...

Maap lama ya... Soalnya gw lagi konsen ke Noir Sakura, berhubung udah masuk bagian paling ramenya... Jadi cerita cerita sampingan untuk sementara mogok...

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Fri Nov 23, 2007 9:15 pm

hehehehe
Critana ada hubungannya ma Loli Very Happy
good story bro

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Sat Nov 24, 2007 4:40 pm

ehem Allys chan ^^

"...anak yang kupukul..."

heh? bukannya mestinya "kupungut" yah XD XD
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 1098
Age : 25
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Sat Nov 24, 2007 8:02 pm

ah iya....

maap.. salah m(_ _)m

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Irisviel
Moderator
Moderator
avatar

Number of posts : 6748
Age : 29
Location : Beside watashi no Izark-sama
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Izark Airies
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   Mon Dec 03, 2007 1:18 am

Saa Allys chan~~~

sepertinya mandek nieh...

gimana kelanjutannya??

hohohohoho~~
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...   

Back to top Go down
 
Cerita dadakan yang notabene nggak punya judul...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Creativity Center :: Writer's Creation-
Jump to: