Eclipse/Neo Forum

The Frontier of Indonesia's Youth.
 
HomePortalFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Cerita Serem dan Tempat2 Seram

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
AuthorMessage
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue May 13, 2008 7:43 am

sigh.....ada2 aja~ hmm caramel....wew sayangnya aq tdk up2date dgn yg satu itu~

hooo...leher berdarah~ liat dunkz~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue May 13, 2008 10:19 am

Lo donlot lagu nya dl aja de
http://www.indowebster.com/GabyJauh_.html
lagunya ga nyeremin aman2 aja kok

tp saran gw muterinnya siang2 aja hehehe

Kalau punya nyali
malam2 puter tu lagu sambil liat kaca lol!


AH ya gw kan di atas post gambar anggota caramel kan
kayaknya yang namnya Ega itu yang kanan sendiri rambut panjang
Yandere abis mukanya lol!

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 773
Age : 25
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue May 13, 2008 12:04 pm

Yandere is always delicious!!

Wah, wa jadi mo coba... ntar ah coba ...jam 12 malam? Tch, itu kan waktunya jjl ke Tartarus, nanti bukannya didatengin malah jadi jjl bareng*ditendang*
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue May 13, 2008 1:05 pm

Coba aja Ren
trus critain ya Very Happy
wakakakkaka

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Wed May 14, 2008 7:41 am

hmm patut dicoba~ tp g ada speaker d skul....T_T

kl nti ol wa digepak...soalnya da kelebihan....speedy wa....hmm...saia liat dolo linknya~

n kl bs disave ntar wa liat drumah...../gg~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
Shiro_asahiro
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 21
Age : 25
Location : home is the best
Registration date : 2008-05-14

Arcana Data
Name :: shiro asahiro
HP ::
333/333  (333/333)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Wed May 14, 2008 10:09 am

wah pengen coba tapi males,paling juga hantu2 yang biasa nangkring di jalanan.
maklum,g bisa liat hantu duh jadi malu.
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu May 15, 2008 3:02 am

Quote :
wah pengen coba tapi males,paling juga hantu2 yang biasa nangkring di jalanan.
maklum,g bisa liat hantu duh jadi malu.
Shiro: hahaha coba aja ^^
biasanya bukannya mereka sering nyamar?
bisa liat yah?
mgkn bisa di share pengalaman selama ini?
hm keturunan atau belajar ilmu^^a?

Quote :
hmm patut dicoba~ tp g ada speaker d skul....T_T

kl nti ol wa digepak...soalnya da kelebihan....speedy wa....hmm...saia liat dolo linknya~

n kl bs disave ntar wa liat drumah...../gg~
Tenang Filenya kecil kok
jd ga perlu tkt donlotnya lol!

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Shiro_asahiro
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 21
Age : 25
Location : home is the best
Registration date : 2008-05-14

Arcana Data
Name :: shiro asahiro
HP ::
333/333  (333/333)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu May 15, 2008 2:37 pm

hm...
g blajar,iseng2.

klo nyamar tergantung level hantunya
misalnya klo jin tiap detik juga bisa berubah wujud.
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu May 15, 2008 5:01 pm

Belajar iseng?
belajar dimana?

Yap bener kalau Jin tiap detik bisa berubah
tp kadang kala keselnya kalau mereka uda tiup2 kuping
KAlau sekedar nampak tp pasang wajah ga serem ok ok aja lah

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Renchan
Dweller of Moon
Dweller of Moon


Number of posts : 773
Age : 25
Location : Shirasaka City
Registration date : 2007-11-20

Arcana Data
Name :: Ren Ichijou
HP ::
1/100  (1/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri May 16, 2008 5:13 pm

Tlah kucoba dengerin tengah malam dan...... Nothing happened!
Apa skill gw kurang? Apa karena lampu gelap(semua lampu di lantai 2 mati... hanya diterangi cahaya TV)? Apa karena gw dengerinnya sambil main P3?
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri May 16, 2008 5:24 pm

Quote :
Tlah kucoba dengerin tengah malam dan...... Nothing happened!
Apa skill gw kurang? Apa karena lampu gelap(semua lampu di lantai 2 mati... hanya diterangi cahaya TV)? Apa karena gw dengerinnya sambil main P3?
ada yang gedok kamar lo mgkn
atau merinding gitu?
setel trus aja sampai kerasa
gw coba isa malah tmn adik gw di datangin beneran jg

kamu dengerin di kamar SENDIRI sambil liat kaca
sepertinya isa
tp jangan cm 1x dengerinnya
berkali2
jam 12-1 gt kayaknya mestinya uda kerasa

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Mon May 19, 2008 11:57 am

wew...paleng cuman kerasa doang...tp gpp tuw waktu malem2....tp kl nyetel kebanteran malah wa dihampiri ortu....T_T

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
AnnaChan
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 67
Age : 26
Registration date : 2008-02-15

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sat Jun 14, 2008 8:54 am

@illia:
gedog pintu kalo aku nggak tapi gedok jendela kamar.......hehehehe....uda pernah...penasaran pengen tak liat....tapi....kuurungkan niatku itu.....takut kalo ketemu yang satu itu....illia tau kan???

eh eh......aku uda berkali2 dengerin n nyanyiin tu lagu tapi gag ada apa2 tuh....
kayaknya kalo aku pengen liyat or ketemu...malah gag isa...tapi kalo gag da niat kok malah di datengin ya.....???

dulu entah kenapa tau2 pas tidur leherku di cekik ama mbak2 pake baju putih n rambutnya sebahu........

abiz tu kayak ada anak kecil keluar dari kamarku.......apa itu adeknya mbak2 yang nyekik aku ya...????
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sat Jun 14, 2008 10:47 pm

Lah soalnya kala uda niat kan aura kita lebih besar dari mereka Smile
jd biasanya kita lihat pas kita ga siap aja

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
AnnaChan
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 67
Age : 26
Registration date : 2008-02-15

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Jul 11, 2008 2:40 pm

hmm........berarti gag bisa di sengaja dunk???
Back to top Go down
View user profile
gInJi AmAnO
Moderator
Moderator


Number of posts : 3830
Age : 23
Location : Somewhere....
Registration date : 2007-11-12

Arcana Data
Name :: b0z4k3rUgA
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Jul 11, 2008 5:43 pm

>.< itu kan mirip alam bawah sadar kan? justru kita merasa takut ama crita rumah hantu karena ada perasaan dari kesadaran juga sih >.<

itu buat aku~

_________________


Every Human Have Their Own Skill....

And No One Can Take Over It...


PS. MINNA ADD AQ D FS Y~ emailnya sama kayak Y!MQ KOQ~
Back to top Go down
View user profile http://www.graciamagz.com
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Aug 14, 2008 1:01 am

Ga usa takut ma hantu
asal lo ga ganggu ga akan ganggu dia
tapi beda kalau hantunya naksir lo XD

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Shiro_asahiro
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 21
Age : 25
Location : home is the best
Registration date : 2008-05-14

Arcana Data
Name :: shiro asahiro
HP ::
333/333  (333/333)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sun Aug 17, 2008 9:16 am

hantu gak serem koq
hantu takut ama gua
hahahaha

bercanda Razz
Back to top Go down
View user profile
AnnaChan
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 67
Age : 26
Registration date : 2008-02-15

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Aug 19, 2008 9:58 am

@shiro:
iya hantu takut ama kamu....cz kamu lebih serem dari mereka....ya kan....hehehe....
*kabuuuurrrrr*

gila...tadi malem digangguin setan mulu.....
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Tue Aug 19, 2008 10:21 pm

AnnaChan wrote:
@shiro:iya hantu takut ama kamu....cz kamu lebih serem dari mereka....ya kan....hehehe.... *kabuuuurrrrr* gila...tadi malem digangguin setan mulu.....
Sabar ya saywajar lo kan cantik jd diganggu molo XD

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
AnnaChan
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 67
Age : 26
Registration date : 2008-02-15

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Thu Aug 21, 2008 10:41 am

ukh.....untung kamu telpon....tapi kelamaan kamu telpone....
tapi biz kamu telpi2 mau bobok lagi....eeehhh.....tu setan gangguin lagi.....

tapi aku uda capek n ngantuk jadi ya....bobok aja.....
kalo rasanya mau keluar baru berontak lagi....hehehehe....
Back to top Go down
View user profile
Firenze Allyster
Moderator
Moderator


Number of posts : 1098
Age : 24
Location : Nowhere...
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Nimfellius Firenze Allyster Cerebellum Kaito
HP ::
100/100  (100/100)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Fri Aug 22, 2008 8:12 pm

Heh, saran gw jangan coba-coba kalo kaya gitu.
Soalnya di skul-ku yang namanya hantu kayanya udah ngga keitung.
Salah satu gurunya aja pernah liat, dia suka diem kalo udah liat.. Gw ngga pernah diajar sama dia sih, tapi kata guru2 sih begitu.

Tadi guru BI Sastra gw cerita gini...

Pas gw klas 1, itu guru kan mo ngajar di kelas F, otomatis dia ngelewatin kelas D dunk.
Di kelas itu te, dia ngeliat kaya ada anak skul, pake seragam skul gw kaya lagi ngapus papan.
Trus dia manggil Guru BI gw tea. Ditanyain, tadi anak kelas D ada yang ketinggalan ngga?
Dia jawab, ngga, soalnya anak kelas D ma udah pada balik semua. Pastinya itu di atas jem k7, soalnya anak2 kelas D hari itu balik jem ke7.

Si guru itu te balik lagi, diliat te, si anak masih ada, masih ngapus papan tulis.
Trus tau2 si anak loncat (kan kaya ada bagian lante yang naek buat nulis di papan biar nyampe)
Pas balik, ternyata mukanya ngga ada.

Ini beneran kejadian loh, soalnya si guru itu emang beneran bisa liat.

Trus juga... ternyata guru BI gw itu emang pernah dimasukkin, tapi dianya ngga ngerasa apa-apa.
Kalo yang itu ngga berani cerita gw, soalnya ntar gw tiap taun bakal pegih ke tempat itu...
Soalnya yang itu mah beneran serem gw ngingetnya >.<

_________________


The "Creator" made "Devil" to destroy humans
The "Creator" made "God" to kill "Devil"
then, the "Creator" made "God's little brother" to save the "Blade Children."


-Spiral, Suiri no Kizuna-
Back to top Go down
View user profile
Mirage_01
Citizen of Lunar
Citizen of Lunar


Number of posts : 222
Location : unknown
Registration date : 2007-12-12

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Sun Aug 24, 2008 10:36 am

Firenze Allyster wrote:
Heh, saran gw jangan coba-coba kalo kaya gitu.
Soalnya di skul-ku yang namanya hantu kayanya udah ngga keitung.
Salah satu gurunya aja pernah liat, dia suka diem kalo udah liat.. Gw ngga pernah diajar sama dia sih, tapi kata guru2 sih begitu.

Tadi guru BI Sastra gw cerita gini...

Pas gw klas 1, itu guru kan mo ngajar di kelas F, otomatis dia ngelewatin kelas D dunk.
Di kelas itu te, dia ngeliat kaya ada anak skul, pake seragam skul gw kaya lagi ngapus papan.
Trus dia manggil Guru BI gw tea. Ditanyain, tadi anak kelas D ada yang ketinggalan ngga?
Dia jawab, ngga, soalnya anak kelas D ma udah pada balik semua. Pastinya itu di atas jem k7, soalnya anak2 kelas D hari itu balik jem ke7.

Si guru itu te balik lagi, diliat te, si anak masih ada, masih ngapus papan tulis.
Trus tau2 si anak loncat (kan kaya ada bagian lante yang naek buat nulis di papan biar nyampe)
Pas balik, ternyata mukanya ngga ada.

Ini beneran kejadian loh, soalnya si guru itu emang beneran bisa liat.

Trus juga... ternyata guru BI gw itu emang pernah dimasukkin, tapi dianya ngga ngerasa apa-apa.
Kalo yang itu ngga berani cerita gw, soalnya ntar gw tiap taun bakal pegih ke tempat itu...
Soalnya yang itu mah beneran serem gw ngingetnya >.<

yang pasti sih.....setan sebenernya nga punya kekuatan...gw sih takut ama setan yang ber"ilmu"....macem dukun...nah tuh yang serem
Back to top Go down
View user profile
AnnaChan
NewCitizen
NewCitizen


Number of posts : 67
Age : 26
Registration date : 2008-02-15

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Mon Aug 25, 2008 9:53 am

hmm...muka rata ya.....???
Anna juga pernah nglamin.....
tapi itu anak kecil....yang maen ke kamar anna.....anna sih gag kenal....^^;
tapi ya anna kenalan aja...heheheee.....
padahal anna aslinya takut.....
Back to top Go down
View user profile
ILLIA
Moderator
Moderator


Number of posts : 1014
Age : 27
Location : Ikuto and Hoshina utau home^^
Registration date : 2007-11-11

Arcana Data
Name :: Anna Ryuugu
HP ::
2000/2000  (2000/2000)
Power Up:

PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Wed Dec 10, 2008 10:52 pm

Swt pd ni anak kenalan sama si muka rata Laughing

_________________
NOW JUST 3 SOUL IN MY BODY
Galih: The owner (Sanguins,Humoris,Funny,Sotoy,dodol,ga jelas, aneh, friendly, Dancer)
Illia: Female mode (Girly, Penakut, Riang, Dancer, Cengeng, ngambek)
Zero: Black mode (Galak, Kasar, to the point)

And Become RIOT time
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita Serem dan Tempat2 Seram   Today at 1:37 am

Back to top Go down
 
Cerita Serem dan Tempat2 Seram
View previous topic View next topic Back to top 
Page 9 of 10Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eclipse/Neo Forum :: Forum Activities :: Free Talk-
Jump to: